Minggu, 21 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Malam Indah Dimanja Ladies Sexy Dancer

24 Januari 2019, 11: 06: 57 WIB | editor : I Putu Suyatra

Malam Indah Dimanja Ladies Sexy Dancer

DIMANJA: Aksi sexy dancer memang sangat indah, mereka atraktif memberikan hiburan. Penikmat malam merasa sangat dimanja oleh gemulai tubuhnya. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Kehidupan malam di pulau Bali rasanya tak pernah mati. Terbukti, ada banyak venue ataupun tempat hiburan asik yang tersebar di beberapa area yang memang sudah menjadi favorit para wisatawan, baik lokal ataupun mancanegara.


Tak bisa dipungkiri juga, salah satu daya pikat yang kerap jadi pelengkap di tengah kebahagiaan wisatawan adalah dihadirkannya aksi pertunjukan yang diperlihatkan oleh para talent lokal hebat dari sejumlah ladies sexy dancer. Ide serta konsep dihadirkannya talent koreografi sexy seperti ini sudah bisa ditemui di berbagai club ternama. Termasuk Lxxy Club Bali yang berlokasi di kawasan wisata malam ternama jalan Legian, Kuta.


Dan menariknya, pihak management Lxxy Club ini  sangat paham dengan keinginan crowd untuk menawarkan pengalaman yang berbeda dengan selalu menampilkan atraksi ladies sexy dancer diatas stage hingga subuh. Hasil pantauan koran Bali Express (Jawa Pos Group) Minggu kemarin (20/1), penikmat musik EDM yang datang memenuhi area hall, tablle, dan lantai dansa di Lxxy Club Bali ini sangat menikmati penampilan in house ladies sexy dancer. Bahkan menariknya, sejumlah perempuan cantik yang tampil dengan kostum bikini seksi tersebut tampil serasi dengan warna rambut hijau terang. Tidak kalah menariknya lagi, keempat dara cantik nan seksi tersebut tampil atraktif diatas stage sambil mengikuti hentakan keras musik up-beat dari guest star DJ.


Ditha selaku Marketing Lxxy Club Bali yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) ini menuturkan, bahwa pihaknya sengaja mendesain dan mengemas event night party di setiap malamnya dengan menampilkan koreografi hebat dari talent sexy dancer. “Jadi dari awal kita terus berbenah. Dan memang tidak perlu mengelak, jika penampilan sexy dancer ini selalu menjadi penambah sekaligus pelengkap kebersamaan malam crowd yang datang. Makanya kita total aja sekalian, setiap malam itu selalu ada atraksi memukau dari dancer ini,” tutur Ditha. Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa di Lxxy Club sendiri berupaya hadir menjadi tempat hangout asik bagi pengunjung.


Ciri khas serta karakter dari wahana hiburan yang didesain modern lengkap dengan area rooftop pool party ini menyiapkan agenda event berbeda-beda disetiap malamnya. “Tentu tidak membosankan. Karena sejumlah seksi dancer, baik dari in house Lxxy Club sendiri atau management talent dancer seperti Pink Print Team, akan menyesuaikan dengan tema event night party.

Baik itu dari segi kostum yang menarik dan tentunya seksi hingga konsep tarian yang mereka perlihatkan,” imbuh Ditha. Lebih lanjut, tawaran lain yang juga bisa memikat crowd untuk tetap berlama-lama diatas lantai dansa adalah dihadirkannya juga sexy ladies bar yang siap menghantarkan minuman untuk pengunjung. Biasanya, sejumlah dara cantik ini akan selalu tampil menarik dengan gayanya tersendiri. Dengan sikap yang ramah, sejumlah Sexy ladies bar ini juga kerap sukses memikat hati kaum adam untuk tetap menikmati malam kebersamaannya di Lxxy Club Bali.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia