Jumat, 24 May 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pemilik Warung Lesehan di Lebih Temukan Mayat Dalam Mobil

01 Februari 2019, 20: 11: 21 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pemilik Warung Lesehan di Lebih Temukan Mayat Dalam Mobil

EVAKUASI : Proses evakuasi penemuan mayat yang ada di dalam mobil di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Lebih, Gianyar, Jumat (1/2). (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, GIANYAR - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang menepi di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Lebih, Gianyar, Jumat (1/2).  Kejadian tersebut  diketahui sekitar pukul 14.30  tepat di depan salah satu warung makan lesehan .

Mayat itu  berada di dalam mobil merk Ford Ranger , plat nomor  kendaran DK 9840 BN, warna putih. Sesuai data yang dihimpun nama korban I Nengah Sagog,64, tempat tanggal lahir  Kekeran / 29-07-1955. Pekerjaan wiraswasta, dan beralamat Banjar Dinas Kaja, Desa Busung Biu, Kecamatan Busung Biu , Kabupaten Buleleng.

Adapun kronologisya  sekira pukul 08.00,  Udayani (saksi) pemilik warung lesehan membuka warung makannya. Dia menerangkan mobil tersebut sudah berada di lokasi tanpa ada rasa curiga. Setelah itu sekitar pkl 14.00 ada orang akan pembeli yang identitasnya tidak diketahui yang hendak makan dan menanyakan ke pada Udayani.

Pembeli tersebut menanyakannya kenapa mobil terparkir di sisi jalan raya sebelah kanan depan warung makan tersebut lampu retingnya masih menyala. Karena penasaran orang yang tidak diketahui identiasnya tersebut melihat ke arah mobil, setelah itu orang tersebut kembali lagi ke warung makan menyampaikan ada seseorang laki laki dalam mobil tidak sadarkan diri. Sehingga pada pukul 15.30 korban dievakuasi ke RSUD Sanjiwani Gianyar.

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol Ketut Suastika, SH dihubungi membenarkan musibah tersebut. Begitu mendapat laporan pihaknya kangsung ke TKP. Saat diperiksa korban sudah kaku. Korban kemudian dibawa ke RSUD Sanjiwani. Pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban.

Atas kejadian itu, Polsek Kota Gianyar kemudian menghubungi Polsek Busungbiu untuk menyampaikan kepada keluarganya.”Kami masih menunggu pihak keluarga. Apa riwayat sakit korban. Sampai saat ini pihak keluarga belum datang,”ujar Kapolsek Kota Gianyar.

Ditambahkannya kendaraan korban parkir di sisi kanan Jalan Bay Pas Prof IB. Mantra dengan rambu letting masing hidup.Kapolsek menambahkan saat ini kendaraan tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kota Gianyar. 

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia