Sabtu, 20 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pulang Kuliah, Tabrak Tembok di Pejeng Kaja, Suwista Tewas

14 Maret 2019, 20: 39: 45 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pulang Kuliah, Tabrak Tembok di Pejeng Kaja, Suwista Tewas

SUWISTA: Korban kecelakaan out control, I Wayan Suwista semasa hidupnya. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, GIANYAR – Tabrakan di Jalan Sukarno, Banjar Blusung, Desa Pejeng Kaja, Kecamatan Tampaksiring, pada Rabu malam (13/3) memakan korban. Kecelakaan out control (OC) itu korbannya seorang mahasiswa, asal Banjar Pujung Kaja, Desa Sebatu, Tegallalang, I Wayan Suwista, 23, dengan menabrak tembok sepulang kuliahnya. 

Data yang dihimpun, korban mengendarai motor Yamaha Nmax  nopol DK 5414 LY pukul 20.30.  Diungkapkan juga ia menabrak tembok tempat usaha rongsokan dan meninggal di tempat.

Petugas Satuan Lantas Polres Gianyar, M Suarjana seizin Kanit Lakalantas, Iptu Ketut Nariawan, sesuai data olah kejadian perkara awalnya korban pulang kuliah.  Korban  dikatakan melintasi Jalan Sukarno dari arah selatan ke utara.

Saat  di lokasi kejadian yang  ada di jalur menikung,  sebelum jembatan Pejeng Kaja korban terjatuh sampai menabrak tembok pengepul rongsokan. Sehingga korban langsung terjatuh di lokasi tersebut. 

"Korban tidak bisa mengendalikan kendarannya. Sepertinya itu karena terlalu cepat melaju" paparnya. 

Korban mengalami sejumlah luka pada bagian bibir atas robek, mata kanan dan  kiri lebam.  Dikatakan korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya jasad korban sempat dibawa ke RSUD Sanjiwani Gianyar.

"Sedangkan kendaraannya yang dibawanya itu, lampu dan kepala depan pecah sedangkan stangnya bengkok," tandasnya. 

Pada lokasi tersebut, selain kondisi jalan menikung dan menurun di jembatan tersebut memang gelap jika malam hari. Sedangkan salah satu kerabat korban yang bernama I Gede Wira, mengatakan korban tumben korban pulang kuliah dari Denpasar melewati Tampaksiring. 

"Biasanya kalau pulang kuliah dia lewat Desa Peliatan, jalur Ubud," imbuhnya.

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia