Selasa, 18 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Menuju Sumenep, Kapal Nelayan Dua Kembar Lost Contact

18 Maret 2019, 20: 45: 34 WIB | editor : Hakim Dwi Saputra

Menuju Sumenep, Kapal Nelayan Dua Kembar Lost Contact

PENYISIRAN – Polair Polda Bali melakukan penyisiran untuk mencari KM Dua Kembar yang dikabarkan hilang di perairan Lamongan menuju Sumenep (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Direktorat Polisi Perairan Polda Bali melakukan pencarian terhadap kapal nelayan KM Dua Kembar,  Senin (18/3), yang lost contact saat berlayar dari Lamongan menuju ke Sumenep.

Dir Polair Polda Bali Kombespol Hadi Purnomo, saat dikonfirmasi mengatakan, masih menindaklanjuti informasi dari SAR bahwa ada kapal nelayan yang mengalami lost contact, yaitu KM Dua Kembar yang membawa 4 orang awak kapal dengan ciri-ciri kapal motor berwarna orange.

Kapal tersebut berangkat dari Pelabuhan TPI BOM Kecamatan Paciran Lamongan dengan tujuan Utara Madura Perairan Sumenep. "Biasanya melakukan pelayaran selama 6 hari, tetapi hingga saat ini keberadaannya tidak jelas," ungkapnya.

Kombespol Hadi Purnomo menambahkan, berdasarkan informasi dari Sarmap Prediction (Radar Basarnas), Kapal Nelayan KM Dua Kembar diperkirakan sudah memasuki wilayah Bali dan Mataram. "Menindaklanjuti informasi tersebut, kami langsung melakukan pencarian. Kami sudah mengerahkan kapal polisi yang ada di Benoa, kapal polisi di Pos Karangasem dan kapal polisi di Pos Buleleng. Semoga kapal nelayan tersebut  dapat ditemukan,” tutupnya.

(bx/afi/aim/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia