Minggu, 21 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Santai dan Nyaman, Ala Fast and Delicious

18 Maret 2019, 21: 04: 11 WIB | editor : I Putu Suyatra

Santai dan Nyaman, Ala Fast and Delicious

LENGKAP: Selain bisa nongkrong, berenang juga bisa menikmati hidangan – hindangan super enak. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, GIANYAR - Selain akomodasi dengan konsep villa dan penginapan, kawasan wisata Ubud juga menyediakan lokasi untuk bersantai. Untuk lokasi bersantai ini, ada Fast and Delicious Ubud yang berlokasi di jalan Tirta Tawar Ubud, Bnjar Duurbingin Ubud, Gianyar.

Untuk mencapai lokasi ini dari Pusat kita Ubud masih memerlukan waktu tempuh sekitar 30 menit lagi ke arah Utara dari jalan Suweta Ubud.

Fast and Delicious ini merupakan perpaduan antara kolam renang dengan tempat makan dengan latar belakang pemandangan sawah dan aliran sungai Ayung. Konsep tempat bersantai ini menurut Wayan Partana, Operational Manager Fast and Delicious Ubud selain memberikan suasana berbeda bagi wisatawan yang datang ke Ubud. 

"Biasanya, wisatawan yang datang ke Ubud pilihannya pasti menikmati aktivitas wisata alam dan wisata spiritual, karena banyak tempat wisata yang menawarkan aktivitas spiritual, seperti yoga dan aktivitas pembersihan diri seperti pengelukatan," jelasnya.

Meskipun namanya Fast and Delicious, namun tempat ini tidak menyajikan makanan cepat saji bagi para pelanggannya. "Fast and Delicious ini merujuk pada pelayanan dan fasilitas wifi yang kami sediakan, sedangkan delicious merujuk pada makanan yang kmi sajikan memiliki rasa yang lezat," lanjutnya. 

Bagi para wisatawan yang datang ke Fast and Delicious bisa langsung berenang jika sudah melakukan transaksi minimal sebesar Rp 50 ribu untuk pembelian makanan dan minuman. Namun jika sengaja ingin berenang, wisatawan bis mengambil.paket berenang dengan hanya membayar biasa sebesar Rp 100 ribu.

Dengan membayar Rp 100 ribu tersebut, wisatawan sudah bisa berenang sepuasnya, selain berenng, wisatawan ini sudah mendapat fasilitas handuk, welcome drink beserta snack yang bis dipilih oleh pelanggan, mulai dari kentang goreng, sandwich atau roti bakar dan bisa mengakses wifi. 

Sebagai tempat nongkrong, Fast and Delicious memiliki konsep outdoor restaurant, bagi yang ingin bersantai di kolam renang. Sedangkan bagi wisatawnnyang ingin menyelenggarakan acara santai seperti arisan, perayaan ulang tahun, Fast and Delicious memiliki rumah joglo yang dilengkapi dengan meja dan kursi kayu.

Selain sebagai tempat berenang dan bersantai, Fast and Delicious juga menjadi salah satu lokasi untuk menyantap sarapan di kawasan Ubud. Sebagai tempat sarapan, Fast and Delicious memiliki beragam jenis menu sarapan yang rekomended.

Salah satu jenis menu sarapan favorit di Fast and Delicious adalah breakfast bowl, yang terdapat banyak variasi. Mulai dari smoothies bowl yang terbuat dari buah segar sesuai dengan musimnya. "Untuk smoothies ini, kami punya banyak variasi buah, tergantung pada jenis buah yang sedang musim," Jelasnya.

Buah yang digunakan adalah buah lokal dan divariasikan dengan bahan tambahan lain, seperti granolla, potongan buah segar dan taburan biji chia. Sementara untuk menu lainnya, Fast and Delicious memiliki banyak pilihan menu makanan mulai dan snack hingga makanan berat. 

Untuk harga makanan, Partana mengatkan harga makanan yng disajikan di Fast and Delicious dibanderol mulai harga Rp 35 ribu per posi sampai dengan Rp 175 ribu per porsi. "Harga yang kami terapkan belum termasuk pajak," tambahnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia