Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

DJ Vicky Getarkan Crowd Bali Lxxy

18 Maret 2019, 21: 12: 08 WIB | editor : I Putu Suyatra

DJ Vicky Getarkan Crowd Bali Lxxy

DJ Vicky (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Sosok Vicky Nitinegoro tentu taka sing lagi. Belum lama ini dirinya tengah terlihat asyik menikmati profesi barunya sebagai seorang peramu musik atau Disc Jockey (DJ). 

Aksi DJ Vicky menggetarkan panggung megah Lxxy Club Bali, Jalan Legian-Kuta, Rabu pekan lalu (13/3). Kala itu, pria bertatto dengan khas gaya rambut mohaknya ini tampil sebagai guest star DJ di event night party tematik bertajuk ‘Night Class’. Dan aksinya di balik turning table malam itu terbukti sukses. Karena kehadiran DJ Vicky sebagai bintang tamu di malam kebersamaan ratusan pengunjung yang datang memenuhi area hall, table, dan lantai dansa di Lxxy Club ini ikut kepincut ingin jingkrak bergoyang. 

Dari atas stege, pria yang sangat hobi sepak bola ini tampil memperlihatkan beragam genre musik Eletronic Dance Music (EDM) yang begitu mendominasi. Mulai dari big house, trap, hip-hop, hingga RNB kian berdentum kencang menghiasi suasana larutnya malam. Tidak hanya itu, Vicky juga terlihat lihai mengontrol mood crowd denggan tempo di setiap transisi beat-beat musik yang di ramunya. Sesekali, aksi panggungnya juga dilengkapi dengan koreofrafi hebat untuk ikut memacu adrenalin ratusan club lovers. 

Praktis, pertunjukannya itu pun disambut antusias baik dari pengunjung. Lebih-lebih bagi mereka kaum hawa yang resa berdesak-desakan bergoyang di atas lantai dansa. Tidak hanya pengunjung lokal, akan tetapi wisatawan mancanegara ikut hanyut dalam ramuan musik elektro yang di mainkan Vicky.

Hingga usai penampilannya, suasana kebersamaan pengunjung ditengah larutnya malam masih tetap terasa. Tidak ketinggalan, ketika sejumlah dara cantik berteriak histeris ketika melihat sosok Vicky sudah turun dari atas stage dan berharap bisa mengabadikan moment dengan foto bersama. Di tengah kerumunan itu, aktor sekaligus model ternama tanah air tidak sungkan-sungkan untuk menyapa sekaligus berinteraksi dengan pengunjung tersebut.

Ditha, selaku asisten marketing Lxxy Club Bali mengaku jika pihaknya sengaja untuk menghadirkan DJ Vicky di event temamik bertajuk ‘Night Class’. Mengingat, sosok guest star DJ tersebut sudah memiliki skill serta karakter musik yang sudah sesuai dengan konsep yang diusung Lxxy Club sendiri. “Jadi DJ Vicky ini bukan kali pertama tampil disini. Tapi sudah cukup sering juga. Alasannya jelas kenapa kita sering mengundang DJ Vicky, karena memang dia punya skill, kemampuan serta gaya bermusik yang apik sesuai konsep kita. Dan terbukti, euforianya sangat jelas terasa. Mulai dari respons crowd yang selalu betah di atas arena lantai dansa,” ungkap Ditha saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group).


Untuk diketahui, dunia musik bagi Sosok Vicky Nitinegoro sendiri memang bukan hal yang baru. Pada tahun 2007, Vicky bergabung dengan sembilan artis sinetron lainnya, membuat sebuah album kompilasi berjudul '10 Male Sinetron Artist: Compilation Album', bersama Nicky Tirta, Roger Danuarta, Ian Arya, Dimas Seto, Dwi Andhika, Kiki Rizky, Rifky Abdullah, Gugun Gondrong, dan Atoy Herlambang. 


Dan juga tak banyak yang tahu tentang aktivitas Vicky Nitinegoro di balik layar kaca. Karena sejak 2 tahun terakhir ini selain sibuk syuting, rupanya pesinetron ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’ tersebut aktif di belakang meja disk jockey (DJ). Vicky pun menjajal profesi hiburan malam tersebut hingga saat ini.  Uniknya lagi brdasarkan kabar yang beredar, duda Cynthia Ramlan itu tertarik nge-DJ untuk menyalurkan hobi begadangnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia