Rabu, 24 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Varra Selvarra; Fans Fanatik “Katakan Cinta” di Atas Stage

19 Maret 2019, 13: 17: 52 WIB | editor : I Putu Suyatra

Varra Selvarra; Fans Fanatik “Katakan Cinta” di Atas Stage

NEMBAK: Pengalaman yang tak pernah terlupakan bagi DJ cantik, ada penggemar fanatiknya “nembak” diatas panggung. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, KUTA - Salah satu profesi yang kerap jadi pusat perhatian kaum lelaki ini contohnya adalah mengambil peran sebagai seorang disc Jockey (DJ). Saat ini di negeri ini sedang Boming female DJ. Bahkan kehadiran talent female DJ tersebut mampu mendominasi pasar indutri panggung dunia hiburan malam tanah air. Hal ini pun turut dimanfaatkan oleh perempuan cantik hebat, Selvarra Yoga Malar.

Dara muda hebat yang sudah menggeluti profesi sebagai ‘captain’ party sejak tahun 2011 silam ini memang banyak merasakan manfaat positif dari profesinya itu. Sosok talent handal yang lebih dikenal dengan nama panggung female DJ Varra Selvarra ini kerap kebanjiran job manggung dari pangung ke panggung. Bahkan tidak hanya disetiap club ternama tanah air, Varra Selvarra bisa menghantarkan namanya hingga go-internasional. Termasuk negara yang sempat ia sambangi ini adalah Nepal, India. 


Khusus di tanah air, nama Varra Selvarra tidak kalah ‘moncer’ dan kerap jadi buah bibir perbincangan hangat para party lovers. Termasuk bagi crowd Bali khususnya. Bagaimana tidak, wanita kelahiran 25 tahun tersebut pertama kali mengenal dunia musik elektro berawal dari Bali.  “Kala itu, ada tawaran baginya untuk masuk dalam sebuah perkumpulan talent female DJ di Bali yang dikenal dengan nama Repeat Management. Awalnya justru ngak ada bakat dibidang musik dan di tahun 2011 dulu ngak terlalu banyak Female DJ. Dan akhirnya dari sana lah, karena aku melihat peluang bagus, ya aku memutuskan untuk belajar dari nol tentang musik,” ungkap Varra Selvarra saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu. 


Varra, begitu ia akrab disapa ini pun langsung memberanikan diri untuk show di hadapan crowd dan mulai bersaing di ibu kota, Jakarta. Bakat dalam bermusik pun mulai ia kembangkan. Tidak hanya nge-DJ ia juga merambah ke profesi sebagai MC dan juga kerap tampil sebagai live PA yang sempat eksis bersama group female DJ Devision bersama DJ Devina dan Amelly Latisya. Tidak hanya itu, namanya juga semakin melambung ketika ikut meramaikan industri musik dangdut lewat karya-karyanya. Tahun 2015 di bawah label Sani Musik Indonesia, wanita keturunan India itu meluncurkan dua single dangdut sekaligus, ‘Satu Malam Lagi’ dan ‘Janda Rasa Perawan’ ciptaan Tjahjadi dan Ishak yang terkenal dengan hits seperti ‘Sakitnya Tuh Disini’ dan ‘Cinta Satu Malam’. 


Lebih lanjut, ketika ditanya tentang pengalaman unik yang sempat dirasakannya selama berperan sebagai seorang guest star female DJ di industri dunia hiburan malam, Varra pun menjawab dan bercerita dengan sedikit tertawa. Karena selain sering dirayu kaum adam, Varra juga sempat berhadapan dengan crowd yang percaya diri untuk mengutarakan rasa cintanya diatas stage. “Soal dirayu lekali, sering banget ya. Dan jika berhadapan dengan persoalan itu, aku pastinya tetap bersikap ramah. Asalkan masih dibatas wajar. Karena bagaimanapun pasti itu kembali lagi ke ‘attitude’ kita dalam menanggapinya,” kata dia. “Sementara itu, kalau untuk pengalaman unik yang sampai saat ini masih aku ingat salah satunya itu, pernah didekatin fans fanatik yang sampai katakan cinta diatas stage,” kenang Varra.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia