Rabu, 24 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Wanita Hamil Tujuh Bulan Tidak Bernyawa di Depan Kamar Mandi

20 Maret 2019, 08: 14: 39 WIB | editor : I Putu Suyatra

Wanita Hamil Tujuh Bulan Tidak Bernyawa di Depan Kamar Mandi

DIEVAKUASI: Jenazah Ida Ayu Ketut Putri dievakuasi dari rumah korban dibawa ke RSU Sanglah Denpasar oleh petugas. (AGUNG BAYU/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Ida Ayu Ketut Putri, 38, ditemukan tidak bernyawa di depan kamar mandi rumahnya Jalan Dewata II Anyar nomor 6 Sidakarya, Denpasar Selatan Selasa (19/3) kemarin pukul 09.00 Wita. Wanita asal dari Banjar Dinas Tri Wangsa, Desa Bebandem, Kabupaten Karangasem itu disebut-sebut sedang hamil tujuh bukan.

Saat ditemukan tergeletak di depan kamar mandi dalam kondisi miring, kakinya masih berada di dalam kamar mandi. Dari keterangan saudaranya, Ida Bagus Widnyana Putra, 32, korban memang tinggal di TKP sendirian. Sementara suaminya kerja di Nusa Lembongan. Namun rumah tersebut berdekatan dengan saudara-saudaranya.

“Saya belum sempat ketemu. Terakhir saudara komunikasi semalam pukul 19.30 Wita dengan korban. Kondisinya biasa semalam,” ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun Bali Express, korban ditemukan pertama kali oleh kakak perempuannya, Ida Ayu Mayun saat berusaha mencari korban ke rumahnya. Saat itu kondisi gerbang depan dikunci dari dalam. Sementara itu saksi melihat korban dalam kondisi tergeletak dari celah pintu rumah yang sedikit terbuka. Mendapati adiknya demikian saksi berusaha masuk rumah dengan mendobrak pintu. Sebelumnya Senin (18/3) sekitar pukul 19.30 Wita, korban diketahui sempat berkomunikasi dengan keluarganya melalui handphone (Hp).

"Diduga kepleset saat keluar dari kamar mandi. Tahunya keluarga korban yang bermaksud mengecek, dipanggil-panggil korban tidak menyahut," ucap salah satu petugas.

Jenazah korban dibawa ke Instalasi Forensik RSU Sanglah  dengan  ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar sekitar pukul 10.00 Wita. Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya saat dikonfirmasi belum memberikan respons.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia