Rabu, 18 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pria Berselendang Merah Meninggal di Bale Bengong Pasar Badung

20 Maret 2019, 23: 14: 40 WIB | editor : Hakim Dwi Saputra

Pria Berselendang Merah Meninggal di Bale Bengong Pasar Badung

DIPERIKSA: Polsek Denbar memeriksaan kondisi korban meninggal di Bale Bengong Pasar Badung, Rabu (20/3). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal di Bale Bengong di depan Pura Desa, areal Pasar Badung Jalan Gajah Mada, Denpasar  Rabu (20/3) pagi. Dari keterangan saksi Muliadi, 45, pada pukul 03.00 ia mendengar dari warga sekitar, ada orang meninggal di TKP.

Setelah menuju TKP saksi sempat memegang urat nadi tangan kiri korban untuk mengecek kondisinya. Namun tangan korban sudah dingin dan tidak berdenyut. Atas kejadian tersebut, ia kemudian melapor ke Mapolsek Denpasar Barat. "Posisi korban dalam kondisi telentang, kepala di sebelah timur dan kaki di sebelah barat, menggunakan baju kaos warna biru langit, jaket hitam, celana panjang warna coklat. Di pinggang terdapat selendang warna merah muda," paparnya.

Tak berselang lama, Unit Identifikasi Polresta Denpasar mendatangi TKP. Hasil identifikasi, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan yang mengarah terjadinya tindak pidana. Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, korban harus diotopsi.

"Korban diduga meninggal dunia karena sakit, mengingat di tubuhnya tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan," ujar sumber petugas.

Jenazah kemudian di evakuasi ke KMJ RSU Sanglah oleh ambulans BPBD Denpasar pukul 06.02. Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar mengatakan, masih melakukan pengembangan terkait identitas korban. "Masih kami kembangkan," jawabnya.

(bx/afi/aim/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia