Senin, 23 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Warga Graha Satelit Meninggal di Kamar Mandi

22 Maret 2019, 07: 48: 03 WIB | editor : I Putu Suyatra

Warga Graha Satelit Meninggal di Kamar Mandi

SUASANA RUMAH: Suasana rumah I Made Sukmaharijaya yang ditemukan, meninggal Kamis (21/3) di kamar mandi. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - I Made Sukmaharijaya,52 warga Perumahan Graha Satelit Blok C, Nomor 39, Banjar Jadi Desa, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, ditemukan meninggal di kamar mandi Kamis (21/3) kemarin sekitar pukul 15.00 Wita. Diduga korban yang menderita stroke tersebut terpeleset saat mandi.

Informasi yang dihimpun Bali Express (Jawa Pos Group) di lapangan, jenazah korban Sukmaharijaya,  asal Banjar Dinas Pagi, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Tabanan, pertama kali ditemukan istrinya Desak Putu Sasih, 52. Saat itu sekitar pukul 15.00 Wita saksi merasa curiga, karena sang suami tak kunjung keluar dari kamar mandi. Saksi mencoba mengetuk pintu kamar mandi, namun tidak ada jawaban. Akhirnya saksi berteriak meminta tolong dan didengar tetangganya.

Selanjutnya tetangganya, Arifin datang dan mendobrak pintu kamar. Alangkah terkejutnya saksi saat melihat korban dalam keadaan telanjang bulat.Posisinya tertidur miring ke kanan, kedua kaki tertekuk agak ke atas. Badan dan kepala menempel di dinding selatan kamar mandi. Dari mulut mengeluarkan darah. Serta di bawah badan korban ditemukan tongkat kecil dari bambu.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kediri, AKP Marzel Doni mengatakan, setelah mendapatkan laporan maka pihaknya langsung turun ke lapangan untuk melakukan olah TKP. "Setelah melakukan olah TKP jenazah korban selanjutnya dibawa ke BRSU Tabanan," ujarnya.

Ditambahkan, berdasarkan keterangan istri korban diketahui korban mengalami penyakit stroke sejak 10 tahun. Belakangan ini dan sudah sering keluar masuk rumah sakit untuk berobat. "Diduga korban terpeleset saat mandi," jelasnya.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia