Minggu, 21 Apr 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Astra Motor Bali Bagi Celemek ke Pedagang Pasar Badung

22 Maret 2019, 18: 04: 05 WIB | editor : Hakim Dwi Saputra

Astra Motor Bali Bagi Celemek ke Pedagang Pasar Badung

CELEMEK - Astra Motor Bali melalui Dealer Dwijati membagikan 50 celemek kepada para pedagang sayuran, buah dan daging di Pasar Badung, Jalan Gajah Mada Denpasar, Jumat siang (22/3). (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Pasar Badung yang merupakan pasar tradisional terbesar di Denpasar,  Jumat (22/3),  diresmikan  Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.  Hal ini membuat seluruh pihak yang berkaitan dengan kegiatan tersebut  melakukan persiapan dengan baik.

Tidak terkecuali, Astra Motor Bali juga ikut berpartisipasi dalam peresmian Pasar Badung. Melalui Dealer Dwijati, Astra Motor Bali juga berpartisipasi untuk mempercantik para pedagang di Pasar Badung. Salah satunya adalah dengan membagikan celemek kepada 50 pedagang buah, sayuran dan daging yang ada di Pasar Badung.

Agung Mayuni, Corcom Astra Motor Bali mengatakan, dengan adanya bantuan berupa celemek, selain pedagang, konsumen yang datang juga merasa kebersihan dan kehigienisan yang diberikan pedagang dalam melayani pembeli. "Dengan celemek ini, para pedagang daging tidak saja bisa menjaga kebersihan pakaiannya, namun juga bisa menjaga kebersihan produk dagangannya," jelasnya Jumat (22/3) di Pasar Badung.

Made Resmini, salah seorang pedagang ikan di Pasar Badung mengaku sangat senang dengan bantuan yang diberikan Dealer Dwijati Motor. “Sebelumnya, hal ini mungkin tidak menjadi prioritas bagi para pedagang. Namun dengan adanya bantuan ini, kami menjadi sadar bahwa kebersihan sangat penting dalam pelayanan terhadap konsumen," ungkapnya.

(bx/gek/aim/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia