Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Tak Dibelikan Nasi, Istri Babak Belur Dihajar Suami

01 April 2019, 20: 40: 41 WIB | editor : Hakim Dwi Saputra

Tak Dibelikan Nasi, Istri Babak Belur Dihajar Suami

LEBAM: Korban kasus KDRT asal Banjar Ulun Danu, Songan saat melaporkan suaminya ke Mapolsek Kintamani, Minggu (31/3). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, BANGLI - Ni Nyoman Sri Ayu, 26, ibu rumah tangga asal Banjar Ulun Danu, Desa Songan A, Kintamani, Bangli mengalami luka memar di mata kiri serta kehilangan gigi bagian atas, lantaran dihajar suaminya, Kadek Muliawan, 26, Minggu (31/3) siang. 

Berdasarkan informasi di kepolisian, awalnya suami korban meminta dibelikan nasi. Saat itu korban baru tiba di rumah setelah seharian menjenguk sang kakak melahirkan di Gianyar. Dengan alasan lelah, korban menunda membeli nasi. Perkataan korban itu memicu amarah pelaku hingga berujung kekerasan.

Korban yang saat itu dalam keadaan letih, langsung mendapat tendangan di bagian kepala hingga terbentur ke tembok. Pelaku juga memukul korban bertubi-tubi yang membuat mata kiri korban lebam serta gigi atas patah. Belum puas sampai di situ, pelaku membabi buta dengan mencambuk korban menggunakan ikat pinggang. Korban pun mengalami memar di bagian paha kanan. 

Tidak kuat disiksa, korban akhirnya lari ke warung miliknya yang ada di Banjar Yeh Mampeh, Kintamani sekitar pukul 20.00. Korban takut kembali ke rumah suaminya, dan memutuskan menginap di rumah kakaknya, I Wayan Artom, di Dusun Serongga, Desa Songan. Korban lantas melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Kintamani.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi Senin (1/4) mangatakan, peristiwa itu masih dalam proses penyidikan di Polsek Kintamani. “Kondisi korban sampai saat ini masih lebam-lebam. Yang bersangkutan sudah sempat menjalani perawatan di Puskesmas Kintamani,” tegasnya. Tindak lanjut dari kasus ini, kata AKP Sulhadi, pihaknya masih melakukan pendalaman kasus. “Melihat kondisi korban, kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan,” pungkasnya.

(bx/aka/aim/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia