Kamis, 22 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Guest Star DJ, Sexy Dancer dan Crowd “Menggila”‘ di Destino

05 April 2019, 07: 04: 29 WIB | editor : I Putu Suyatra

Guest Star DJ, Sexy Dancer dan Crowd “Menggila”‘  di Destino

LUAR BIASA: Kolaborasi beberapa DJ dengan sexy dancer mampu membangkitkan semangat bahkan membuat mereka menggila. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, SEMINYAK - Salah satu pusat hiburan malam yang belum lama ini sudah beroperasi di bilangan jalan Petitenget, Seminyak yaitu Destino Lounge & Bar, kian mencuri perhatian party lovers di Bali. Dengan menyuguhkan konsep tempat yang cozy untuk kalangan dewasa, venue asiyk ini pun akhirnya sukses membuat para pengunjung ‘menggila’ lewat pagelaran event spesial di moment akhir pekan.

Destino Lounge & Bar merupakan tempat baru yang bisa dijadikan sebagai salah satu referensi wahana liburan menarik di pulau Bali. Terlebih khusus di kawasan Seminyak, keberadaan tempat ini sangatlah recomended untuk dijadikan tempat hangout asik bersama kerabat ataupun teman dekat tuk melepas penat dari rutinitas kerja. Bagaimana tidak, Destino Lounge & Bar kerap menghadirkan event-event tematik dan tentu bisa memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.


Hal ini bisa dibuktikan kala pihak management dan staf menggelar event spesial grand opening party yang tepat di malam akhir pekan, Sabtu lalu (30/3). Tentu sebagai malam puncak peresmian tempat hiburan malam yang siap memberi warna baru di industri dunia hiburan malam pulau Bali, pihak management turut mengemas event grand opening party dengan menghadirkan berbagai macam pementasan aksi panggung menarik. Pastinya tidak membosankan, karena yang akan tampil dari balik turning table memeriahkan malam kebersamaan pengunjung adalah sederet guest star Disc Jockey (DJ) handal. 


Mereka diantaranya DJ Justeen, Ollie’Des dan satu-satunya DJ perempuan cantik yang tampil di close party yaitu female DJ Tiara Eve. Tidak disangka, dihadirkannya sejumlah peramu musik hebat asal tanah air ini pun menarik niat crowd Bali untuk ikut merasakan serunya malam spesial tersebut. Bahkan pantauan koran Bali Express (Jawa Pos Group), sejak pukul 11.00 malam, pengunjung sudah mulai merebung di sejumlah area Destino Lounge & Bar. Sebut saja area hall, table, dan lantai dansa sudah ‘disemuti’ crowd sejak awal penampilan DJ Justeen mengawali party. Ditambah suguhan musik dari guest star DJ ternama berdarah Papua itu yang sangat menghentak, ikut turut menghipnotis antusias crowd untuk tetap betah diatas arena lantai dansa.


Belum lagi saat penampilan DJ Ollie’Des yang tampil menggebrak suasana malam kebersamaan ratusan club lovers Bali. Di atas stage, pria hebat tersebut terlihat sibuk memainkan controller DJ dengan sangat terampil. Musik-musik-nya pun terlihat sangat cocok dengan suasana malam yang semakin larut. Dengan tempo yang up-beat, DJ Ollie’Des semakin membangkitkan gairah suasana party di akhir pekan dengan sangat seru. Tidak sedikit, crowd yang datang dari berbagai kalangan, baik wisatawan lokal ataupun mancanegara terlihat ikut memenuhi area dance floor. Tidak ketinggalan, sejumlah pengunjung wanita berparas cantik ikut kepincut untuk segera goyang bersama menikmati ingar-bingar larutnya malam.


Hingga pada close sesasion party, giliran perempuan cantik dan seksi tampil ‘unjuk gigi’ menemani kebersamaan pengunjung. Ia adalah Tiara Eve, salah satu aktris hebat yang sempat jadi buah bibir perbincangan hangat penikmat film ketika tampil berani terkait adegan-adegannya dalam film Jakarta Undercover beberapa tahun silam. Ya, tentu tidak ingin meredupkan suasana riuhnya keseruan crowd di larut malam, Tiara Eve yang tampil atraktif dan energik ini meramu musik-musik asik. Pemilihan beberapa part yang diselingi lagu dalam beat racikannya juga terasa manis. Karena, ia bisa mengajak crowd tidak hanya bergoyang, akan tetapi ikut nyanyi bersama. 


Serunya lagi, di saat penampilan Tiara Eve, pertunjukan menarik dari sejumlah dara cantik yang mengambil peran sebagai sexy dancer turut jadi pelengkap suasana malam. Kehadiran perempuan hebat tersebut sontak memantik euforia crowd. Riuh suara, lengkingan suara dan tepuk tangan pun terdengar. Apalagi ketika mereka bisa menyesuaikan gerakan yang serasi dengan tempo musik Tiara Eve. Dan bahkan, koreografi hebat dengan style sensual dari sexy dancer ini pun semakin memikat hati pengunjung. Hingga subuh, lanscape keseruan malam di Destino Lounge & Bar ini pun tampak meriah hingga subuh.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia