Minggu, 23 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Kodok Ngaku Bunuh Pacarnya karena Mahasiswi Cantik Itu Ditelepon Cowok

12 April 2019, 18: 25: 52 WIB | editor : I Putu Suyatra

Kodok Ngaku Bunuh Pacarnya karena Mahasiswi Cantik Itu Ditelepon Cowok

Ni Made Serli Mahardika (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, SINGARAJA - Aksi pembunuhan keji yang dilakukan Kadek Indra Jaya alias Kodok, 20 terhadap sang pacar Ni Made Serli Mahardika, 20 rupanya dipicu oleh api cemburu. Kodok tak terima jika korban ditelpon berulang kali oleh seroang pria yang juga teman kuliah korban sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi. Padahal, korban ditelepon berulang kali oleh teman kuliahnya lantaran harus presentasi di kampus pada Senin (8/4) sore lalu.

Pengakuan Kodok itu terlontar saat ditemui di Mapolres Buleleng, Jumat (12/4) siang. Menurutnya ia dan korban memang sudah lama menjalin asmara. Bahkan sempat putus nyambung. Mengingat pelaku tak direstui oleh orang tua korban.

Pria yang tinggal di Jalan Hasanudin, Gang IV nomor 5 Banjar Dinas Dangin Carik Desa Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan ini juga tak membantah, jika setiap bertengkar dengan sang pacar, Kodok mengaku sering memukul korban. Sialnya, emosinya pada hari nahas itu benar-benar tak terkontrol. Ia yang sudah kalap terbakar api cemburu nekat menghabisi nyawa mahasiswi Semester IV Prodi Pendidikan Fisika, Universitas Ganesha itu.

“Sangat menyesal (telah membunuh, Red). Soalnya keadaan itu pas emosi. Sering berantem gara-gara hal sepele. Setiap berantem pasti saling pukul sama dia. Gara-gara hal sepele. Dulu putus karena tidak disetujui orang tuanya. Sehingga diam-diam pacaran,” ujar Kodok, Jumat (12/4) siang.

Kodok menuturkan, pertengkaran maut itu bermula saat korban pulang dari kampusnya pada Senin sore. Namun, belum beberapa menit di kos, korban tiba-tiba menerima chat dari temannya untuk diajak membuat tugas.

“Baru duduk, belum ganti baju, belum makan, sudah ada chat. Kemudian ada chat dari cowok ngajak buat tugas. Ya saya cemburu. Terus cekcok. Malah terus cowok itu nelpon pacar saya, sampai akhirnya saya tak bisa ngontrol emosi,” aku Kodok dengan nada menyesal.

Seperti diketahui, seorang mahasiswi cantik ditemukan tewas dan membusuk di dalam kamar kos, kawasan Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banyuasri, Singaraja, Kamis (11/4) siang.

Mahasiswi semester IV Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) itu belakangan diketahui bernama Ni Made Serly Mahardika.  

(bx/dik/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia