Senin, 20 May 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Astra Motor Gianyar Apresiasi Konsumen Setia

12 April 2019, 19: 44: 53 WIB | editor : Nyoman Suarna

Astra Motor Gianyar Apresiasi Konsumen Setia

PERAYAAN: Festival 17 tahun Astra Motor Gianyar dirayakan bersama dengan konsumen dan semeton PCX Gianyar dengan beragam kegiatan, mulai dari city touring hingga hiburan anak dan perayaan ultah konsumen. (IGA KUSUMA YONI/BALI EXPRESS)

BALI EXPRESS, GIANYAR -  Memasuki hari jadi ke-17 tahun, Astra Motor Gianyar memberikan apresiasi kepada para konsumen loyalnya. Berbagai kegiatan diadakan untuk memeriahkan HUT Astra Motor Gianyar tersebut.

Slamet Yulianto,  Branch Head Astra Motor Gianyar mengatakan, Festival 17 tahun Astra Motor Gianyar dirayakan bersama dengan konsumen dan semeton PCX Gianyar dengan cara unik, yaitu melakukan city touring di seputar kota Gianyar dan finish di gedung Astra Motor Gianyar.

Selain itu, berbagai kegiatan seru  mewarnai semarak peringatan ultah, di antaranya pengundian doorprize untuk konsumen yang diundang, hiburan untuk anak-anak.  "Ada juga program spesial yang ditawarkan pada perayaan ultah Astra Motor Gianyar," jelasnya Jumat (12/4)  di Gianyar.

Dilanjutkan Slamet,  perayaan Festival 17 Tahun Astra Motor Gianyar, merupakan bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap konsumen setia yang telah mempercayakan pembelian, pemeliharan ataupun penggantian sparepart di Astra Motor Gianyar.

Astra Motor Gianyar adalah salah satu jaringan resmi pembelian sepeda motor Honda di wilayah Gianyar.  Dealer yang berlokasi di Jl. By Pass Darma Giri No.99A Gianyar ini, dilengkapi showroom yang nyaman, melayani pembelian baru sepeda motor Honda, ruang tunggu service yang dilengkapi WIFI, snack dan minuman gratis  untuk membuat konsumen  betah selagi motornya sedang di-service, dan juga spare part yang lengkap. "Di tempat kami, konsumen bisa sekaligus perawatan serta penggantian spare part motor Honda," tambahnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia