Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Sedang Parkir, Mobil Taruna Ditimpa Pohon di Riang Gede

14 April 2019, 18: 36: 04 WIB | editor : I Putu Suyatra

Sedang Parkir, Mobil Taruna Ditimpa Pohon di Riang Gede

DITIMPA: Kondisi mobil yang ditimpa pohon di Banjar Riang Delod Sema, Desa Riang Gede, Kecamatan Penebel, Minggu (14/4). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - I Gede Lanus, 42, hanya bisa pasrah saat menyaksikan mobil Taruna miliknya ditimpa pohon saat parkir di jalan Banjar Riang Delod Sema, Desa Riang Gede, Kecamatan Penebel, Minggu (14/4).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, saat kejadian itu Gede Lanus warga dari Banjar Dukuh Pulu, Desa Mambag, Kecamatan Selemadeg Timur memarkir kendaraanya yang bernopol DK 755 Y dibawah pohon dadap, kemudian ditinggal untuk mengurus ayam potong. 

Namun tiba-tiba sekitar pukul 12.30 Wita tidak ada hujan dan tidak ada angin pohon dadap berdiameter 20 centimeter tersebut tumbang dan menimpa mobil miliknya. Akibatnya body mobil dibagian depan penyok serta kaca depan mobil warga pecah. 

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan I Putu Trisna Widiatmika mengatakan informasi mengenai kejadian itu ia terima dari masyarakat. Tanpa menunggu waktu lama kemudian sekitar 5 orang anggota TRC turun ke lapangan untuk melakuka  evakuasi. "Saat anggota sampai dilokasi pohon sudah tidak ada diatas mobil tetapi kayu tersebut kami sudah potong gunakan gergaji mesin," paparnya.

Ia menambahkan jika atas kejadian itu, mobil milik korban penyok dibagian depan bahkan kaca depan pecah. "Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya kerugian material karena saat kejadian tidak ada orang didalam," pungkas Widiatmika.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia