Jumat, 20 Sep 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang Di Pantai Kuta

14 April 2019, 19: 22: 37 WIB | editor : Nyoman Suarna

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang Di Pantai Kuta

MAYAT: Mayat perempuan ditutupi jas hujan, setelah dievakuasi petugas Balawista Badung, di Pantai Kuta, Minggu (14/4) (BALAWISTA BADUNG FOR BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Petugas Balawista Badung mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan sudah membusuk terombang-ambing ombak di Pantai Kuta, tepatnya di depan hotel Bali Anggrek,  Minggu (14/4) pukul 15.00.

Penemuan tersebut berawal dari laporan pengunjung pantai kepada petugas Balawista Badung bahwa ada jenazah mengapung terbawa ombak di depan Hotel Bali Anggrek. Beberapa menit kemudian, petugas Made Mardiasa, Fadli, Wayan Panca Kumara dan Setya Bali Tengah mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah ke tepi pantai,  dan menutupinya menggunakan jas hujan.

"Jenazah berjenis kelamin perempuan ini ditemukan sudah membusuk dan dalam keadaan telanjang bulat, diperkirakan sudah meninggal lebih dari seminggu," ungkap Koordinator Balawista Badung I Ketut Ipel, Minggu (14/4).

Tak berselang lama, jenazah langsung dievakuasi ke rumah sakit Sanglah dengan ambulans Balawista. "Kami belum berani memastikan dari mana asal korban, karena kulitnya sudah mengelupas. Sulit dideteksi," jelasnya.

(bx/afi/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia