Rabu, 16 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Tiga DJ Cantik Beradu “Kesaktian” Saat Para Ladies Party

20 April 2019, 09: 53: 53 WIB | editor : I Putu Suyatra

Tiga DJ Cantik Beradu “Kesaktian” Saat Para Ladies Party

PARTY: Para ladies cantik ikut merebung di Boshe Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Datang ke sebuah pesta yang bertema menarik bikin suasana tidak membosankan. Hal ini juga bisa dirasakan kala hadir di venue ternama, Boshe VVIP Club Bali, Jalan By Pass Ngurah Rai, No.99x-Kuta.

Tempat hiburan malam yang memiliki segmen pasar khusus bagi para kawula muda hingga usia dewasa ini memang selalu memberikan kejutan spesial bagi costumer setianya. Bagiamana tidak, hampir disetiap malam, pihak management dan staf menggelar event night party tematik yang menarik. Salah satunya party bertajuk ‘Sensual’ dengan hastag Keep Calm it’s Ladies Night yang digelar setiap hari Rabu malam. 


Menariknya, event yang digadang-gadang sebagai malam spesial ‘ladies night party’ ini turut dimeriahkan oleh sejumlah talent lokal guest star female Disc Jockey (DJ) handal asal Bali. Dan tentu terbukti, kemeriahan malam kebersamaan pengunjung pun berlangsung seru hingga subuh. Lanscape keceriaan crowd ini bisa terlihat kala tiga DJ perempuan hebat tampil atraktif di balik turning table, pada Rabu malam kemarin (17/4). Para ‘captain girls’ tersebut diantaranya female DJ Dennaz Damastaz, Siska Putri, dan Suzanne. Tiga DJ cantik beradu “kesaktian” sama – sama mengeluarkan ilmu dan jurus dalam karya musiknya. 


Tidak tanggung-tanggung, ketiga dara cantik yang sudah moncer di panggung dunia hiburan malam pulau Dewata ini langsung menggebrak dengan karakter musik Electronic Dance Music (EDM) masing-masing. Tidak hanya itu, daya tarik yang semakin memikat hati para party lovers Bali juga dikarenakan aksi panggung spektakuler serta pesona paras cantik yang diperlihatkan oleh ketiga dara muda di atas stage DJ. Tak ayal, ratusan crowd yang turut ‘disemuti’ oleh kaum hawa ini ikut jingkrak bergoyang hingga usai event night party tersebut. 


Female DJ Siska Putri yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) menuturkan bahwa pagelaran event tematik yang diselenggarakan oleh Boshe VVIP Club Bali ini memang memberi peluang kepada kaum perempuan untuk bisa memperlihatkan kebolehan, baik skill dan kemampuan dalam memainkan controller DJ. “Secara ngak langsung, kita (kaum perempuan, red) bisa ‘unjuk gigi’ memperlihatkan kualitas dalam bermusik. Ini membuktikan, kualitas para DJ perempuan juga bisa turut bersaing di pasar industri musik EDM,” tutur salah satu talent yang tergabung dalam Hello DJ School Bali ini.


Tidak berbeda jauh dengan anggapan yang juga diutarakan Female DJ Suzanne. Baginya, mendapat kesempatan bisa tampil di annual event khas ladies night party tersebut turut memantik adrenalin agar bisa menyuguhkan warna musik yang lebih spektakuler. “Di event ini kita di uji sebenarnya. Seberapa hebat kaum hawa tampil menghibur crowd. Makanya aku ikut terpacu untuk coba menyuguhkan musik yang lebih up-beat,” tutur Suzanne. Sementara itu, terkait performanya sendiri, talent muda yang tergabung dalam komunitas Aku Cinta Malam (ACM) Bali ini mengaku turut ikut puas dengan sejumlah genre musik yang disuguhkan. Apalagi, antusias crowd sangat baik ketika dirinya tampil diatas stage.

“Pokoknya malam ini pecah. Senang rasanya bisa memantik adrenalin crowd Boshe Bali,” tutupnya.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia