Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Diduga Mengantuk, Pick Up Tabrak Bengkel di Bajera

21 April 2019, 18: 59: 56 WIB | editor : I Putu Suyatra

Diduga Mengantuk, Pick Up Tabrak Bengkel di Bajera

LAKALANTAS: Kondisi kendaraan usai menabrak sepeda motor di depan bengkel, Minggu (21/4). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah pick up menghantam sejumlah sepeda motor yang terparkir didepan sebuah bengkel di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Dinas Bajera Sari, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (21/4) sekitar pukul 11.45 Wita. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula ketika sebuah Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi DK 1206 OR yang dikemudikan oleh Saiful Bahri, 39, alamat Jalan Arjuna, Semarapura Klod Kangin, Klungkung,  melaju daei arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar.

Setibanya di TKP, pada saat melintasi jalan lurus pengemudi kendaraan diduga mengantuk sehingga tidak dapat menguasai kendarannya. Kendaraan kemudian oleng dan menabrak empat sepeda motor yang parkir di depan bengkel milik I Nengah Suedana, 59, alamat Jalan Dahlia nomor 6, Banjar Bajera Sari, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan.

Adapun kendaraan yang rusak adalah sepeda motor Yamaha Alfa, sepeda motor Suzuki Shogun, sepeda motor Honda Beat dan sepeda motor Honda Win yang mengalami rusak pada bagian bodi dengan kerugian mencapai Rp 7 juta.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kecelakaan Out Of Control (OC) tersebut disebabkan karena pengemudi kendaraan kurang berkonsentrasi saat berkendara. "Sopir kurang berkonsentrasi sehingga menabrak kendaraan yang parkir, beruntung tidak ada korban jiwa," tegasnya.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia