Selasa, 12 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Pink Print Team; Amunisi Baru, 10 Talent Sexy Dancer Bergabung

30 April 2019, 12: 37: 32 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pink Print Team; Amunisi Baru, 10 Talent Sexy Dancer Bergabung

BARU: Audisi dilakukan oleh Pint Print antusias sangat tinggi. Dan akhirnya diterima 10 sexy dancer baru. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Perkembangan dunia dancer saat ini tak bisa di pandang sebelah mata. Bahkan profesi ini semakin banyak diminati, bukan sebagai hobi namun pekerjaan utama.

Terlihat ketika para talent hebat di dunia seni tari modern dance ini berbondong-bondong meramaikan audisi untuk bisa tergabung dalam management atau komunitas ternama yang menaungi sejumlah penari hebat yaitu Pink Print Team Management. Untuk diketahui, geliat dan kiprah agency talent dancer ini sudah sangat ‘moncer’ di pasar industri panggung hiburan. 

Tepatnya di Pulau Bali sebagai homebase Pink Print Team, sepak terjang mereka pun kian menggurita dan kerap sukses memeriahkan suasana di setiap event bergengsi di club ataupun diskotik. Beranggotakan puluhan talent profesional, baik pria ataupun wanita, Pink Print Team Management ini tak pernah sepi dari jadwal manggung. Bahkan tak hanya di Bali, mereka mampu ‘unjuk gigi’ dalam event berskala internasional.

Terakhir, Pink Print Team Management sukses menggelar tour dancer hingga ke seluruh pelosok kota tanah air bersama salah satu produk terkenal di Indonesia. 


Melihat perkembangan yang positif itu, komunitas dance performer ini berupaya untuk terus berbenah dan mengimbangi dengan suguhan aksi pertunjukan yang profesional dan berkualitas. Salah satunya dengan membina ataupun menseleksi para anggotanya untuk lebih menonjolkan skill dalam bernari. “Makanya kami coba merektut tambahan anggota dengan cara audisi. Dan tidak disangka, antusias para dancer ini sangat baik. Kurang lebih hampir dua puluhan orang yang ikut seleksi dan hanya sepuluh talent yang kami terima,” ujar Tomy, manager sekaligus owner dari Pink Print Team Management saat ditemui koran Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu. 


Jelas sesuai dengan nama komunitas itu sendiri, Pink Print Team hanya khusus mengutamakan peran seorang talent perempuan yang sesuai dengan kriteria penilaian khusus. Mulai dari bentuk tubuh yang proposional, memiliki skill ataupun teknik dalam memperagakan gerakan many kind dance, hingga mampu bekerja dalam sebuah tim. “Jadi Pink Print training yang kita agendakan dari sepuluh talent terpilih ini meliputi beberapa kriteria seperti aktif, punya aura positif, memiliki energi yang kuat, bisa bekerja team dengan baik, dan juga harus taat pada pelatihan skill dan style. Tentu agar lebih siap terjun di industri dancer dan sesuai dengan karakter atau ciri khas Pink Print Team sendiri,” jelas Tomy. 


Beberapa kriteria yang wajib dimiliki para talent ini diharapkan bisa lebih meningkatkan peran para seksi dancer, khususnya diindustri hiburan. Karena Tomy menceritakan, permintaan peran dancer ini sangat dibutuhkan di pasaran. Apalagi jika dilihat, dalam komunitas Pink Print Team Management ini punya banyak cabang konsep penampilan yang bisa dipentaskan. Dalam management dance performance tersebut memang menyediakan beragam keahlian terkait seni koreografi. Mulai dari modern dance, hip-hop dance, belly dance, and many kind of dancing yang selalu terbukti memberikan pertunjukan menarik dihadapan crwod. 


Tidak hanya itu style, konsep ataupun ciri khas yang diperlihatkan oleh agency talent dancer bentukan tahun 2016 silam ini terlihat sangat berkesan. Mereka mampu menyesuaikan dengan permintaan pasar. Konsep event night party tematik yang mengharuskan untuk tampil unik, bisa mereka perlihatkan. “Ya mudah-mudahan dengan ditambahnya sejumlah ‘amunisi’ anggota baru ini bisa lebih memberi warna baru. Dan tentu bisa meningkatkan kualitas seni tari lebih bergengsi di bawah naungan Pink Print Team Management ini,” tutup Tomy.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia