Senin, 09 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Tampil dengan Jaket Exclusive, Semeton PCX Gianyar Gelar Kopdar

01 Mei 2019, 16: 24: 13 WIB | editor : I Putu Suyatra

Tampil dengan Jaket Exclusive, Semeton PCX Gianyar Gelar Kopdar

TUNJUKKAN KEKOMPAKKAN: Komunitas Semeton PCX Gianyar bagikan Jaket Exclusive kepada 85 orang pesertanya. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR -  Sebagai bentuk identitas istimewa sebuah club motor, Semeton PCX Gianyar membagikan secara serentak jaket exclusive yang merupakan support dari Astra Motor kepada seluruh anggota Semeton PCX Gianyar bersamaan dengan acara kopdar rutinnya.

Selain itu, menurut Branch Head Astra Motor Batubulan I Nyoman Kawiyasa, Selasa kemarin (30/4), penggunaan jaket ini merupakan salah satu kelengkapan riding gear yang penting saat berkendara selain helm, sepatu, dan sarung tangan. "Sewajarnyalah para biker memahami manfaat menggunakan jaket ketika berkendara selain melindungi tubuh juga menjaga tubuh dari kecelakaan, dan hal ini menjadi perhatian khusus dari komunitas dari Semetin PCX Gianyar," jelasnya di Kantor Astra Motor.

Selain penyerahan jaket kepada 85 bikers PCX, acara dilanjutkan dengan touring singkat dari Gianyar menuju Desa Wisata Pengeliouran Bangli dan nerakhir di Lapangan Astina Gianyar. Sebelum touring di mulai, para peserta mendapatkan sosialisasi safety riding, #Cari_aman dan peraturan lalu lintas selalu menjadi materi di setiap pertemuan dengan seluruh anggota.

Semwntara itu, Ketut Sumastika, Ketua Semeton PCX mengatakan, pembagian jaket ini sebagai bentuk apresiasi dan wujud solid seluruh anggota, semoga kedepannya kebersamaan tetap terjaga dan komunikasi yang baik antar komunitas dan support dari Astra Motor tetap terjalin dengan baik. “Kebersamaan Semeton PCX Gianyar, lebih solid dengan kekompakan para anggotanya salah satunya dengan mengenakan jaket identitas club," ungkapnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia