Rabu, 21 Aug 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Adi Spa Terbakar, Kerugian Rp 2,8 Miliar

01 Mei 2019, 22: 46: 39 WIB | editor : Nyoman Suarna

Adi Spa Terbakar, Kerugian Rp 2,8 Miliar

KEBAKARAN : Sebuah bangunan Adi Spa di Mumbul, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, terbakar Rabu (01/5). Kerugian mencapai 2,8 milyar. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, BADUNG – Lagi-lagi peristiwa kebakaran terjadi. Kali ini api melalap bangunan Adi Spa di Jalan Bypass Ngurah Rai, Mumbul, Nusa Dua, Kabupaten Badung. Peristiwa nahas itu terjadi Rabu (1/5) sekitar pukul 05.20 Wita. Api membakar seluruh unit bangunan  seluas 10 are yang berjumlah 34 buah kamar. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 2,8 miliar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Penyebab kebakaran belum diketahui pasti. "Pada pukul 05.00 saya sedang menyapu halaman, tiba-tiba melihat api sudah menjalar di salah satu kamar. Setelah itu saya langsung menghubungi pemadam kebakaran," ujar pegawai sekaligus saksi Putu Kalik, 36, saat dimintai keterangan.

"Watu itu saya melintas pukul 05.20 melewati Jalan Mumbul Nusa Dua dan melihat kebakaran. Tiba-tiba api sudah menjalar kemudian saya dan warga sekitar ikut membantu membawa keluar beberapa barang yang masih bisa diamankan," ungkap saksi mata lainnya, Ikhsan Hadi,32.

Setelah mengerahkan sembilan mobil Damkar dan dibantu dengan untit BPBD Badung, ambulan, PLN dan kepolisian pukul 06.45 Wita api dapat dipadamkan.

(bx/ima/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia