Selasa, 12 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Gaet Kalangan Muda, Modus Bar Setiap Hari Suguhkan Live Musik

02 Mei 2019, 12: 58: 42 WIB | editor : I Putu Suyatra

Gaet Kalangan Muda, Modus Bar Setiap Hari Suguhkan Live Musik

LIVE: Untuk mampu menggaet kalangan muda, Modus Bar setiap hari menyuguhkan live music. Dan memang terbukti selalu bisa dipadati kalangan anak muda untuk melepas malam. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Tempat hiburan malam sepertinya taka da habisnya. Kali ini sebuah tempat hiburan malam di Kota Denpasar menjadi salah satu tempat yang sedang nge hit.

Namanya Modus Bar, berlokasi di jalan Imam Bonjol, nomot 386, Depasar. Ya, jika sebelumnya kita hanya mengenal EC Executive Karaoke Bali sebagai tempat hangout bareng teman untuk berkaraoke ria, kini pihak management telah berbenah dengan menambah fasilitas baru yang memang khusus target pasarnya bisa disarasakn oleh semua kalangan, khususnya kawula muda.

Venue asik tersebut dikenal dengan Modus Bar dan sudah beroperasi sejak awal bulan April 2019 lalu. Tentu sedikit berbeda dengan konsep dari EC Karaoke yang sedikit tertutup, salah satu brand dibawah naungan Varuna Entertaiment ini pun hadir secara terbuka. Siapa pun yang datang bisa dengan leluasa  menikmati malam kebersamaan diarea luas. Dengan konsep penataan interior modern bertema American Bar ini bisa menampung kapasitas pengunjung mencapai 150 orang. 

“Jika kamu butuh tempat meeting santai bersama rekan kerja, menggelar product launching, private party, birthday party ataupun corporate activation, Modus Bali bisa jadi pilihan tepat karena letaknya strategis di tengah Kota Denpasar, dengan kapasitas 150 pax, ditambah suasana interior dan seating yang pas dan cozy. Kami membuat konsep Modus ini adalah lifestyle city bar yang memberikan kesan classic elegant" ungkap Aris Mardani selaku Marketing Manager Modus & EC Karaoke Bali saat ditemui koran Bali Express (Jawa Pos Group) Selasa malam lalu (30/4).

Tentu tak hanya itu, keunikan lain yang turut jadi barometer selera pasar dan minat keinginan pengunjung anak-anak muda adalah dihadirkannya beragam kemasan event musik. Ia mengatakan jika bar tersebut akan hadir dengan target memberikan pengalaman yang berbeda lewat suguhan event musik yang lebih spesial disetiap malamnya. “Setiap hari, kita selalu menyuguhkan pementasan live musik dari Band top40, pop hingga rock. Tentu dengan band-band yang berbeda-beda yang masing-masing membawa warna musik yang berbeda pula,” tuturnya. 

Terkait hal itu, pria yang akrab disapa Black ini juga sedikit membocorkan event menarik yang akan mewarnai moment jelanh akhir pekan mendatang. Pada Jumat 3 Mei ini diakuinya adalah spesial event pertama di Modus Bar dengan tajuk ‘Realita Cocktail & Rock N Roll’. Dimana, event tersebut mengundang Ayip Dzuhri dari Alila Hotel Seminyak, yang pernah menjadi Finaliat Diageo World Class 2015 competition. 

Pada hari itu juga, Ayip Dzuhri akan berhadapan dengan Alfa a.k.a Salman Al Farisi, Head Bar resident Modus Bali. Dimana keduanya akan beradu racikan Craft Cocktail yang istimewa khusus hari itu. “Sementara untuk pelengkapnya, kami menghadirkan grup musik asal Bali, The Hydrant Rockabilly yaitu Band nomor satu tanah air yang akan mengiringi acara membawakan musik Rock and Roll dan mengajak para partygoers pecinta musik untuk berjoget ria,” imbuh Black. 


Terkait segugan spesial lain yang juga wajib dan recomended jika datang di Modus Bali, Black menganjurkan untuk coba menikmati suguhan mimiman dengan citarasa unik. Tentu sebagai city bar, pihak management akan memberikan sensasi tempat nongkrong yang menyajikan beragam minuman berkualitas. Pengunjung, katanya, bisa menghabiskan waktu setelah lelah seharian beraktivitas dengan menikmati signature cocktail, classic cocktail, selection wine dan mocktail, dengan suasana interiorclassic elegant yang akan memberikan sensasi nyaman untukmu. “nah uniknya, disini kita punya racikan khas dari bartender kita. Seperti ada minuman frozen bellini, modus kopi, muller crusta, venom, hingga leak. Uniknya, tampak minuman ini akan dibuat sesuai namanya,” tutup Black.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia