Rabu, 19 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali
Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge

Live Music Nigth, Ruang Anak Muda Berekspresi

03 Mei 2019, 08: 20: 48 WIB | editor : Nyoman Suarna

Live Music Nigth, Ruang Anak Muda Berekspresi

SOLID : Berumur tiga tahun, Gong Jatiluwih Restaurant And Lounge semakin solid dan dikenal. (DEWA RASTANA/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - Untuk memanjakan pengunjung setia, Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge, pihak manajemen menggelar event bulanan yakni Full Moon Live Music Night. Terbukti event ini mampu memuaskan pengunjungnya sehingga setiap bulannya tak mau melewatkan event seru itu.

Manajer Gong Jatiluiwih Restaurant and Lounge, Wayang Wardhana menjelaskan pada minggu kedua setiap bulannya, pihaknya mengadakan live music night dengan musisi ternama baik Nasional maupun Internasional. "Bintang tamunya selalu berbeda-beda," ujarnya.

Menurutnya, event bulanan ini cukup ampuh menarik minat pengunjung yang kebanyakan berasal dari luar Tabanan, seperti Kuta, Sanur, Seminyak, Denpasar dan Ubud yang memang didominasi tamu asing. "Di samping itu, juga ada paket khusus yang ditawarkan yaitu antar jemput penginapan baik camping atau lumbung house dan buffet dinner all you can eat," imbuhnya.

Bahkan acara tanggal 20 April 2019 berlangsung sangat meriah karena bertepatan dengan Anniversary Gong Jatiluwih Restaurant and Lounge yang ke-3. Dengan umur yang memasuki tahun ketiga ini, pihaknya pun berharap Gong Jatiluwih semakin dikenal dan sukses serta teamnya semakin solid.

"Selain restaurant & lounge sebagai alternatif tempat nongkrong sambil menikmati kuliner dan pemandangan alam sawah dan gunung yang sangat spektakuler, kita juga berharap Gong Jatiluwih menjadi tempat untuk anak-anak muda di Bali khususnya di Desa Jatiluwih dapat menyalurkan kreativitas nya di bidang seni, musik maupun tari," papar Wayang.

Karena pihaknya sendiri sangat terbuka apabila ada anak muda yang ingin tampil pada event-event yang digelar Gong Jatiluwih. Apalagi ada Open Stage di kawasan D'Uma Jatiluwih yang di manage oleh Gong Jatiluwih. "Kami sengaja sediakan ruang untuk anak-anak muda berekspresi," tandasnya.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia