Kamis, 20 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Amazon Girls Aduhai dalam Intimate Jungle Party di EC Karaoke

06 Mei 2019, 14: 29: 31 WIB | editor : I Putu Suyatra

Amazon Girls Aduhai dalam Intimate Jungle Party di EC Karaoke

CANTIK: Sebuah event yang luar biasa, para pengunjung EC dibuat puas dengan hadirnya Amazon Girls cantik nan aduhai. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, Salah satu venue asyik khusus untuk penikmat karaoke di kawasan jalan Imam Bonjol, Nomor 386 Denpasar yaitu EC Executive Karaoke, belum lama ini tampak menarik perhatian pengunjung. Tepatnya pada Kamis malam lalu (2/5), tempat hiburan yang berada di bawah naungan brand varuna Entertaiment ini menggelar event spesia bertajuk ‘The Safari : Intimate Jungle Party’. Hadir Amazon Girls cantik nan aduhai. 

Tentu  yang menarik hati para pengunjung kala itu adalah dari kemasan event yang nuansanya sangat kental dengan kehidupan fauna. Hal ini bisa terlihat dari desain interior ruangan yang setiap sudutnya dihiasi hijau daun pepohonan dan bunga-bunga. Tidak hanya itu, pihak staf hingga para ladies EC Bali pun turut mengenakan kostum berbalut hewan-hewan lucu. 

Khusus untuk sejumlah ladies cantik yang siap menemani malam kebersamaan costumer terlihat sedikit berbeda. Tentu sangat menarik hati, khususnya bagi kaum adam, karena mengingat busana yang mereka kenakan terlihat nyentrik dengan potongan mini bermotif kulit harimau. Lekuk tubuh seksi yang terasa sempurna dengan pembawaan sikap ramah kepada setiap pengunjung, semakin menghipnotis pengunjung. 

Tidak hanya itu, euforia keceriaan suasana di larut malam tampak lebih terasa ketika pihak staf dan management memberi kejutan spesial lewat aksi para seksi dancer. Sejumlah talent cantik tersebut turut menyambangi langsung setiap room-room karaoke. Tentu tidak berbeda jauh dari konsep tema event ‘The Safari’, dance performance dari Pink Print Team Management tersebut tampil mempesona dengan balutan kostum bikini yang didandani oleh warna cerah bunga dan daun-daun mekar.

Nefan selaku asisten marketing EC Bali yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) ini menuturkan jika event tematik diawal bulan Mei kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Karena dengan kemasan desain yang menyerupai dunia fauna. “Tema safari ini kita angkat dengan kostum ‘Amazon girls’ yang tujuannya memberi nuansa baru serasa sedang berada di hutan amazon,” tuturnya. 
Tidak hanya bermain dengan konsep menarik serta kejutan spesial dari pikak EC Bali, lanjut Nefan, dalam event spesial kali ini juga pengunjung turut dimanja oleh suguhan promo minuman dengan harga terjangkau.

“Cara ini sebagai bagian kehadiran EC Bali untuk memberi warna menarik kepada setiap pelancong yang datang ke Bali. Ya, mudah-mudahan mereka terhibur dengan suguhan acara menarik ini,” tutup Nefan. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia