Kamis, 20 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

DJ Dinar Candy Bangga Single ‘Candy Kane’ Raih Best Track ke-6

06 Mei 2019, 14: 34: 17 WIB | editor : I Putu Suyatra

DJ Dinar Candy Bangga Single ‘Candy Kane’ Raih Best Track ke-6

BANGGA: Female DJ Dinar Mendulang Prestasi yang membuat dirinya benar – benar bangga dan semakin semangat berkarya. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Sosok cantik yang namanya sudah ‘mengudara’ yaitu  Dinar Candy akhir-akhir ini kembali diperbincangkan. Tidak dengan aksi ‘nyeleneh-nya’ yang bertebaran di sejumlah media sosial, akan tetapi tengah hangat jadi perbincangan para penikmat musik Elektronic Dance Music (EDM) berkat prestasi yang diraihnya. 

Dara hebat yang selalu berpenampilan seksi tersebut memang sudah sangat moncer di industri panggung hiburan. Sebagai sosok entertaiment, Female DJ Dinar Candy sangat paham untuk tetap menghipnotis perhatian para candy boys dan girls (sebutan para fans Dinar Candy) di tanah air. Bagaimana tidak, selain hebat memainkan controller DJ, mantan biduan yang sempat tenar di skena musik dangdut ini turut memperlihatkan kualitas, skill, serta kemampuannya dalam bermusik. Tentu dengan cara menelurkan karya original dengan khas genre musik elektro. 
Nah, karya perdana berupa single berjudul ‘Candy Kane’ yang sudah di rilis bulan April 2018 silam ini  pun kian membuktikan, jika keseriusan Dinar Candy dalam berkarya patut di perhitungkan. Karena, single tersebut akhirnya terpilih sebagai the best track 2019 versi TopDJ.id dan menempati posisi ke-6. Single kolaborasinya dengan jebolan finalist DJ ternama di The Remix yaitu Electrooby dan didukung rapper asal Kanada, Liquid Silva tersebut pun mampu bersaing dengan sederet karya para DJ atau musisi ternama tanah air. 

Seperti pada urutan pertama, ada single ‘Survivor’ by Delizious Devina & DNQ, kemudian single ‘Bold’ by Ronny Sky & Aga Ramlan, posisi ketiga single ‘Money Honey’ by Dipha Barus & Monica Karina, keempat ada single ‘Face to Face’ by Riri Mestica & Annemette Hauglum dan kelima single ’I Am Me’ by Ramengvrl. Sementara itu, di bawah posisi karya Dinar Candy ini, disusul oleh track ‘Hands on Mine’ by Winky Wiryawan, Attila Syah & Prince Husein, single ‘Phone Call’ by Devarra, Bleu Clair & Irsan, single ‘Irukandji’ by Weird Genius, dan urutan 10 ditempat oleh single ‘Take Me Away’ by Decemberkid & Caccia.

“Pastinya bangga banget ya. Malah rasanya lebih bangga lagu kita masuk ranking, daripada Dinar-nya,” tutur Dinar dengan sedikit tertawa saat dihubungi koran Bali Express (Jawa Pos Group) Minggu siang kemarin. Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika penghargaan yang dianugerahkan kepada karya perdananya tersebut memberi pengaruh besar untuk terus mengasah sense, kepekaan, atau rasa disetiap karya yang diciptakan. “Karena jujur aja, karya ini bisa berada pada posisi keenam memang atas pilihan banyak penikmat musik EDM. Kan semuanya melalui tahapan voting. Jadi saya merasa senang sekaligus berterima kasih, karena karya kami jadi salah satu pilihan terbaik. Aku sangat berterimakasih,” imbuhnya. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia