Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Wabup Suiasa Serahkan SK CPNS Kepada 19 Bidan PTT

09 Mei 2019, 22: 17: 32 WIB | editor : Nyoman Suarna

Wabup Suiasa Serahkan SK CPNS Kepada 19 Bidan PTT

SK: Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Kadis Kesehatan dr. Gede Putra Suteja, Kepala BKPSDM I Gde Wijaya, menyerahkan SK CPNS Kabupaten Badung kepada 19 bidan PTT, Kamis (9/5) di Puspem Badung. (HUMAS SETDA BADUNG FOR BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, MANGUPURA - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Badung tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Badung dari program pegawai tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan tahun anggaran 2019. SK CPNS diserahkan kepada 19 bidan PTT.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Kesehatan dr. Gede Putra Suteja, Kepala BKPSDM I Gde Wijaya, dan seluruh bidan penerima SK CPNS Kabupaten Badung, Kamis (9/5) di Puspem Badung.


Kepala BKPSDM Gde Wijaya mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menyerahkan surat keputusan Bupati Badung, tentang pengangkatan CPNS Kabupaten Badung, bagi PTT Kementerian Kesehatan yang telah mengikuti seleksi CPNS pada tahun 2016. Serta telah memenuhi syarat untuk memperoleh penetapan NIP dari Badan Kepegawaian Regional X.

 “Pelaksanaan SK Bupati Badung tentang pengangkatan CPNS Kabupaten Badung ini dilakukan bupati Badung selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK), kepada 19 orang calon PNS yang memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya. 


Sementara itu, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan, penyerahan SK CPNS kepada 19 bidan ini, merupakan sebuah penghargaan yang diberikan pemerintah pusat melalui pemerintah daerah, atas dedikasi dan perjuangan para bidan yang telah mengabdikan dirinya sebagai bagian dari pelayanan pemerintah di bidang kesehatan.

Dengan reward yang diserahkan melalui SK CPNS ini, berarti bidan yang menerima SK sudah berstatus calon pegawai negeri sipil. Untuk itu, penghargaan ini harus dijawab dengan bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. “Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, apalagi para bidan ini berbuat untuk keberlangsungan manusia. Mereka yang akan menjaga dan merawat manusia dalam bidang kesehatan,” tambahnya.

 
SK CPNS yang diterima 19 bidan yang telah memenuhi syarat, di antaranya dua orang di Puskesmas Abiansemal I, lima orang di Puskesmas Abiansemal II, dan dua orang di Puskesmas Abiansemal III. Kemudian satu orang di Kuta Utara, dua orang di Kuta I, satu orang di Kuta II, tiga orang di Mengwi II, satu orang di Mengwi III, serta Kuta Selatan sebanyak dua orang.

(bx/adi/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia