Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Lupa Matikan Kompor, Warung Ayam Goreng Terbakar

10 Mei 2019, 06: 59: 07 WIB | editor : Nyoman Suarna

Lupa Matikan Kompor, Warung Ayam Goreng Terbakar

HANGUS : Kondisi warung ayam goreng yang terbakar karena pemilik lupa mematikan kompor, Kamis (9/5). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - Warung ayam goreng Fried Chicken & Duck di Banjar Jadi Anyar, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Kamis (9/5) sekitar pukul 09.15 Wita, terbakar.

Berdasarkan informasi yang didapat Bali Express dari kepolisian, peristiwa itu bermula ketika pemilik warung, I Ketut Arnawa, 51, alamat Jalan Tukad Yeh Hoo BTN Sanggulan, menggoreng ayam untuk bekal anaknya ke sekolah. Setelah selesai menggoreng ayam, diduga korban lupa mematikan kompor, karena terburu-buru untuk mengantar anaknya sekolah.

Salah seorang warga yang ada di dekat warung ,yakni Ibu Roki, 40, mencium bau gosong. Kemudian ia meminta suaminya, Nukromin, 38, untuk mengecek ke sekitar rumahnya. Benar saja, saat dicek ke sebelah rumahnya, ia melihat asap mengepul dari warung yang ditinggalkan terkunci pemiliknya. 

Saksi kemudian mencari pemilik warung, sembari minta tolong kepada warga sekitar. Saat pemilik warung sudah sampai di TKP, ternyata api sudah menjalar ke kipas angin yang ada di atas kompor.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Made Budiarta membenarkan kebakaran itu. Api berhasil dipadamkan dengan peralatan seadanya. "Warga sekitar membantu korban memadamkan api dengan peralatan seadanya," ujarnya.

Api tidak sampai menjalar ke bagian lain karena api cepat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Korban mengalami kerugian mencapai Rp 2 juta.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia