Rabu, 12 Aug 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Bonceng Gadis di Bawah Umur Tengah Malam, Pengendara Tabrak Trotoar

10 Mei 2019, 17: 51: 27 WIB | editor : I Putu Suyatra

Bonceng Gadis di Bawah Umur Tengah Malam, Pengendara Tabrak Trotoar

PENANGANAN MEDIS : Korban kecelakaan tengah diberikan perawatan oleh tim medis di RSU Ganesha Celuk, Sukawati, Gianyar, Jumat (10/5). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, GIANYAR – Seorang pemuda, Michaal Pranatha Putra,18, asal Jalan Nangka Gang Kenari VI, No 25 Denpasar menabrak trotoar di Jalan Jagaraga, Celuk, Sukawati. Ia pun tidak sendiri, melainkan membonceng Ida Ayu Putu Santi,14, asal Kemenuh Kangin, Desa Kemenuh. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 01.30, Jumat (10/5) dan mengakibatkan Michael luka cukup serius hingga ia dilarikan ke RSU Ganesha guna mendapatkan penangana medis.

Sesuai data yang dihimpun, Michael membonceng Dayu Putu Santi menggunakan sepeda motor Honda Vario DK 7947 QH. Mereka datang dari arah selatan menuju ke utara. Tepat pada pukul 01.30 di Jalan Jagaraga Banjar Celuk (depan Art Shop Raka), Desa Celuk, Sukawati kendaraannya oleng ke kiri hingga menabrak trotoar yang mengalami Out of Control (OC).

Akibatnya, pengendara Michael dan penumpangnya Dayu Putu Santi terjatuh dan mengalami luka. Kecelakaan tersebut diketahui oleh saksi, I Komang Edi,44, asal Banjar Apuan, Desa Singapadu, Sukawati. Dijelaskan saat kejadian cuaca sedang cerah pada malam hari, di samping itu jalan lurus beraspal halus dan sepi.

Kecelakaan tersebut membuat pengendara luka-luka, terdiri atas bibir pengendara atas lecet, dua gigi atasnya lepas, lutut kaki kiri luka robek dan lecet, jari kelingking kiri patah, dan dagu mengalami luka robek. Sedangkan penumpangnya Dayu Santi tidak mengalami luka yang serius. Selanjutnya pengendara dilarikan ke RSU Ganesha Celuk, Sukawati untuk mendapatkan perawatan medis.

Dikonfirmasi Kanit Laka Polsek Sukawati, Iptu Ketut Suandi membenarkan kecelakaan tersebut. Bahkan saat anggotanya menerima laporan, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kemudian mengecek korban ke RSU dan mengamankan barang bukti. “Anggota 86 yang menangani, kerusakan hanya pada sepion kiri sepeda motornya lepas, dan sayap depan tergores. Kerugian materi sekitar Rp 100 ribu,” tandasnya.

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news