Jumat, 21 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Senggolan dengan Vario, Utami Dilindas Tronton

12 Mei 2019, 21: 53: 22 WIB | editor : Nyoman Suarna

Senggolan dengan Vario, Utami Dilindas Tronton

TERHIMPIT: Tubuh Utami terhimpit di antara roda – roda tronton. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, AMLAPURA - Nahas dialami Ni Kadek Tirta Utami, 20, asal Lingkungan Pande Lebah, Klungkung. Ia tewas dilindas truk tronton di jalan raya wilayah Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, Minggu (12/5). Kejadian bermula ketika sepeda motor Scoopy yang ditumpanginya bersenggolan dengan Honda Vario yang belum diketahui identitas pengendaranya.

Kanit Lantas Satlantas Polres Karangasem Ipda I Nyoman Sucipta menuturkan, kecelakaan lalu lintas di jalur utama Karangasem terjadi sekitar pukul 15.00. Kecelakaan terjadi di timur pertigaan Padangbai, wilayah Desa Antiga. Kejadiannya berawal dari kedatangan Honda Scoopy DK 8099 CH yang dikemudikan I Komang Wicana Adi Putra,16.

Tiba di lokasi, sepeda motor yang datang dari timur itu hendak menyalip truk besar DK 8012 TS yang dikemudikan I Gusti Ketut Alit, 43, asal Kelurahan Padangkerta, Karangasem. Belum mampu melewati truk tersebut, dari arah berlawanan datang Honda Vario yang belum diketahui identitasnya. Kedua sepeda motor itu bersenggolan. “Yang dibonceng (Utami,Red) jatuh ke kiri,” kata Sucipta.

Celaka, saat terjatuh, Utami terlindas ban truk bagian belakang, dan mengakibatkannya meninggal di lokasi.

(bx/wan/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia