Minggu, 17 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pengendara Tewas Tabrak Truck Parkir di Jl Bypass IB Mantra

13 Mei 2019, 17: 53: 22 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pengendara Tewas Tabrak Truck Parkir di Jl Bypass IB Mantra

Ilustrasi (jawapos.com)

Share this      

BALI EXPRESS, GIANYAR – Nyawa pengendara sepeda motor melayang akibat menabrak pantat truk yang tengah parkir di pinggir Jalan Bypass Ida Bagus Mantra. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (11/5) pukul 23.15 tepat di wilayah Banjar Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar, namun dilaporkan pada Minggu (12/5).

Pengendara tersebut mengendarai Yamaha nopol DK 6006 ES yang tidak diketahui identitasnya. Sedangkan jasadnya hingga Senin (13/5) masih dititip di kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. Sesuai informasi yang dihimpun, pengendara Yamaha DK 6006 ES yang identitasnya tidak diketahui awalnya datang dari arah timur menuju ke barat.

Dia melaju di jalur sebelah selatan, sedangkan di jalur yang sama sebuah truk DK 8510 GD parkir di pinggir jalan sebelah selatan menghadap ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pemotor DK 6006 ES diduga tidak konsentrasi hingga menabrak pantat truk yang parkir tersebut. Diduga ia tidak memperhatikan kendaraan truk DK 8510 GD yang sedang parkir.

Dikonfirmasi Kanit Lakalantas Polres Gianyar, Iptu Ketut Nariawan menjelaskan posisi truk parkir tersebut suda ada di luar badan jalan. “Truk jauh di pinggir sedangkan pemotor ini menabrak truk parkir,” terangnya.

Truk tersebut diparkir oleh pengemudinya Gusti Ngurah Agung Satriawan, 26, warga asal Desa Pejaten, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Atas kejadian itu, premotor yang meninggal dunia di RS Family Husadha itu juga mengalami sejumlah luka. Terdiri atas dahi robek, bibir lecet, telinga dan hidung keluar darah, pergelangan tangan kanan patah. Sedangkan motornya mengalami kerusakan.

“Mungkin karena mengantuk, meninggal dunianya di RS Family Husadha. Sampai saat ini, identitas korban belum diketahui. Belum ada keluarga korban yang melaporkan ada kerabatnya yang mengalami kecelakaan,” imbuhnya.

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia