Rabu, 19 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Mengeluh seperti Mau Mati, Bule New Zealand Ditemukan Meninggal

15 Mei 2019, 12: 21: 16 WIB | editor : I Putu Suyatra

Mengeluh seperti Mau Mati, Bule New Zealand Ditemukan Meninggal

TAK BERNYAWA: Samuel Robert Wilson ditemukan meninggal dunia di kamarnya usai mengeluh sakit maag (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, BADUNG - Seorang warga negara New Zealand sekaligus guru Bahasa Inggris di English First, Renon Denpasar, Samuel Robert Wilson, 41, ditemukan meninggal dunia pada Rabu (15/5) di sebuah rumah Jalan Bhuana Shanti IV Nomor 49 Perum Dalung Permai Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara.

Dari keterangan pacar korban Barbara Angelisa. 25, bahwa korban sempat mengirimkan pesan dan mengeluhkan rasa sakit di perutnya dan menjalar ke dada dan telinga. Korban pun sempat mengatakan bahwa rasanya seperti akan mati. Sesaat kemudian, korban juga memposting obat Maag.

Korban kemudian berjalan menuju ke klinik terdekat Viva Generic, namun tidak menemukan dokter. Setelah lama tidak mendapat balasan pesan, saksi kemudian bergegas pulang sambil mampir ke Apotik untuk beli obat Omeprazol (Obat Maag). Sesampainya di rumah sekitar pukul 21.45, saksi memanggil serta menengok ke dalam kamar. Mengetahui pacarnya sudah meninggal, saksi menangis dan meminta tolong untuk memanggil ambulans.

“Saksi merasa curiga dengan kondisi korban dengan keadaan muka pucat dan tidak bergerak. Lalu keluar meminta tolong kepada tetangga sekitar untuk mengecek kondisi korban. Ternyata sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom.

Sementara istri korban Nona Brilian Ratu, 39, baru mendapat kabar usai pacar suaminya tersebut menghubungi sekitar pukul 23.40. Kemudian saksi mendatangi rumah korban dan menadapati suaminya terbaring di tempat tidur dalam kondisi meninggal. Sedangkan hasil identifikasi Polres Badung menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Korban murni meninggal karena sakit.

“Korban sudah mengalami sakit sejak setahun yang lalu dan selalu menyuruh korban untuk berobat ke dokter. Mereka ini pisah ranjang. Korban tinggal sama pacarnya, dan istrinya ini tinggal bersama dengan kedua anaknya,” jelasnya.

(bx/afi/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia