Jumat, 24 May 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Siap Beri Warna,S4dewa Rilis Single Perdana

15 Mei 2019, 12: 50: 50 WIB | editor : I Putu Suyatra

Siap Beri Warna,S4dewa Rilis Single Perdana

PERDANA: S4dewa memberikan warna dibelantika music Bali dengan mengeluarkan album perdana. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Band S4dewa, adalah band asal Badung merilis single perdananya yang bertajuk ‘Dynda’. Karya tersebut pun menjadi projek musik perdana dari para personil band yang memang sebelumnya sudah punya nama di industri musik Bali ketika bergabung memperkuat band Patriot dan Tissue.


Melalui single perdananya ini, band S4dewa siap mewarnai balantika musik Bali dan ingin membangkitkan gairah industri musik Bali dari genre pop yang selama ini cendrung dikenal sebagai pelopor band punk, hardcore atau rock.

Single yang dirilis sejak 19 April lalu ini pun sudah semakin lengkap dengan video klip yang resmi di perkenalkan kepada khalayak umum dan pecinta musik Bali pada Selasa kemarin (14/5) di Kampus Elizabeth Internasional Denpasar. 

“Single tersebut adalah karya perdana kita dan sudah lengkap dengan video klipnya. Dan kini bisa di dengar di platform digital store, seperti itunes, apple music, spotify, deezer, pandora, amazon music, goegle play dan youtube music,” tutur Bari sang Vokalis saat diwawancarai Koran Bali Express (Jawa Pos Group). 

Untuk Video Klip-nya, S4dewa Band mendapat full support dari Nyoman Sukadana atau lebih dikenal dengan Coach Nyoman yang merupakan founder dan CEO Elizabeth International Hotel Management School sebagai executive producer. Alasan Coach Nyoman tertarik menjadi executive producer untuk video klip dynda ini, diakui Ichan selaku lead guitar dari band S4dewa ini karena ingin memberikan support kepada vocalist s4dewa yang merupakan salah satu Team di Elizabeth International Hotel Management School. 

“Alasan lainnya juga, karena idealisme dan bentuk dukungan nyata untuk melahirkan musisi nasional dari Bali,” imbuh Ichan. Karya dari para musisi handal yang menggawangi S4dewa band, diantaranya Bari (vokalis), Ichan (Lead Guitar), Gayuh (Bassist), Bagus (Drum), dan Memet (Keyboard) ini pun mengangkat tentang kisah cinta dan kebetulan diangkat dari kisah nyata. 

Dimana sepasang kekasih yang saling mencitai harus kecewa, karena salah satu pasangannya bertunangan dengan orang lain. “Mungkin akan lebih jelas dan menyentuh ketika kalian bisa menyaksikannya di video single kita ini,” tutur Ichan.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia