Selasa, 12 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Ismaya Ditangkap, Diduga Terlibat Narkoba

15 Mei 2019, 18: 57: 51 WIB | editor : Nyoman Suarna

Ismaya Ditangkap, Diduga Terlibat Narkoba

DITANGKAP: Ismaya kembali ditangkap Polresta Denpasar dengan dugaan kasus narkoba. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Mantan Sekjen Ormas Laskar Bali, I Ketut Putra Ismaya Jaya kembali ditangkap Sat Resnarkoba Polresta Denpasar pada Rabu (14/5) pukul 04.00. Diduga Ismaya mengambil paket sabu di dekat rumahnya di seputaran Jalan Seroja Denpasar dengan barang bukti satu paket sabu seberat kurang dari satu gram.

Pihak kepolisian masih melakukan gelar perkara untuk menentukan statusnya. "Barang buktinya nol koma sekian. Yang bersangkutan belum mengakuinya, sehingga belum jadi tersangka. Penyidik masih mendalami dan memeriksa yang bersangkutan," tutur sumber terpercaya.

Sumber lain menyampaikan bahwa yang bersangkutan ditangkap saat mengambil tempelan. Namun, menariknya, hingga berita ini ditulis, tidak ada barang bukti sehingga polisi belum menetapkan statusnya menjadi tersangka.

 "Sepertinya nihil barang bukti, sehingga belum jadi tersangka atau ditahan, karena nanti polisi yang salah. Dia masih diperiksa dan polisi masih rapat untuk menentukan statusnya," ungkap sumber.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan kepada koran ini menyampaikan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. "Masih penyelidikan, sabar dulu," jawabnya.

Sebelumnya Ismaya sempat terjerat kasus penganiayaan dan ditahan pada 22 Agustus 2018 oleh Sat Reskrim Polresta Denpasar. Dia ditahan selama lima bulan. Baru menghirup udara bebas, Ismaya kembali dilaporkan oleh istrinya Yuyun Yulianti dengan tuduhan KDRT pada 30 Januari 2019 lalu.

(bx/afi/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia