Selasa, 15 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Ni Komang Julianti; Sedikit Gigitan Bibir, Tambah Seksi

16 Mei 2019, 13: 19: 42 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ni Komang Julianti; Sedikit Gigitan Bibir, Tambah Seksi

PERCAYA DIRI: Bagi sosok Julianti jika tidak percaya diri tidak aka nada kekuatan yang mampu menarik. Walaupun cantic dan seksi. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Jika diperhatikan, peran para modeling yang saat ini kian berkembang di industri fashion maupun life style, tidak hanya memiliki bentuk tubuh yang indah dan anggun. Akan tetapi, mereka pun memiliki paras menarik nan cantik serta berpenampilan yang senantiasa penuh kepercayaan diri. Tidak harus memiliki bentuk tubuh yang atletis secara visual, namun kunci utama yang turut menjadi penopang dasar dalam menggeluti dunia model ini adalah punya mental yang baik.   


Hal itu pula yang diamini pula oleh sosok Ni Komang Julianti selama menggeluti profesinya sebagai seorang talent foto model lokal asal Bali ini. Meski terlahir dengan bentuk tubuh mungil, perempuan yang lebih dikenal dengan nama Olie ini jadi perbincangan sejumlah pegiat fotografi di Bali sejak tahun 2016 silam. Bahkan hingga kini, tidak hanya ‘moncer’ sebagai foto model endorse yang Instagramable, olie juga masih tetap eksis menjajal panggung event fashion hingga ke beberapa kota besar di tanah air.

“Mental yang di maksud adalah bagaimana tingkat kepercayaan diri kita. Dan bagi aku sangat penting sekali dan bisa dibilang jadi modal bagi aku. Kalau ngak percaya diri, mau secantik dan mau se-sexy apapun, orang ngak akan tertarik sama kita. percaya diri itu sejenis nyawa buat kita terlihat lebih,” tutur olie kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group). Bagi perempuan yang baru menginjak usia 23 tahun tersebut, selera ataupun pasar foto model masa kini memang sudah semakin berkembang dan banyak peminatnya. 


Bahkan, untuk bisa menjadi seorang foto model tidak ada batasan ataupun kriterianya. Hal ini, bagi Olie bisa dibuktikan dari marak dan semakin berkembangnya teknologi dan media sosial. Semua kalangan, baik usia belia, muda, hingga tua, bisa saja menjadi seorang foto model. Meski bertubuh big size pun bisa saja menggeluti dunia model. “Jadi menurut olie, ngak ada kriteria, seperti ukuran tubuh yang benar-benar proposional di dunia foto model saat ini. Karena, beda kalangan biasaya kesukaan sama bentuk tubuh pun berbeda. Nah, jadi disini yang aku maksud adalah sangat pentingnya mental dan kepercayaan diri,” jelas Olie.


Dengan bermodal rasa kepercayaan diri itulah, karir dara Karangasem ini cukup ‘laris’ dipasaran. Tidak sedikit, para pegiat fotografi mengincar Olie untuk dijadikan objek bidikan. Baik itu dengan bertemakan fashion, sexy cosplay hingga berbikini. Bahkan tak tanggung-tanggung, harga sekali sesi foto bisa sampai jutaan rupiah. Tidak hanya jadi foto model, Olie juga laris dengan tawaran iklan promo video seksi. “Ya kalau untuk video seksi itu, sekali posting di akun instagram itu harganya 700 ribu rupiah. Untuk foto endorse seharga 250 ribu rupiah. Nah, untuk photoshot sesion di Bali sendiri aku potokin harga Rp 500 ribu rupiah. Tapi kalau ke luar kota, harganya paling tinggi sekitar Rp3 jutaan rupiah,” ungkap Olie. 


Sementara itu, ketika ditanya letak kepercayaan diri yang bisa diperlihatkan oleh sosok Olie dalam menjalani profesi sebagai model, perempuan berkulit putih dan pemurah senyum ini menjawab dengan sedikit tertawa. Ia mengaku, salah satu kunci kepercayaan dirinya adalah terdapat pada mata dan bibir. Menurut Olie, sebagai seorang model, dirinya dituntut untuk Selalu memperlihatkan karakter atau ciri khas yang sesuai dengan karakter pribadinya. Dan secara kebetulan kerap tampil dengan tema kostum seksi, Olie pun memanfaatkan pose seksi yang didukung oleh cara tatapan berbeda. 


"Ya kata orang sih kekuatan aku itu ada di mata. Dan memang benar, secara pribadi aku suka sama mata dan juga bibir aku. Saat aku berpose dengan tatapan mata tajam, ditambah sedikit gigitan pada bibir, aku merasa seksi. Aku yakin, mata dan bibir aku juga dapat meninggalkan kesan tidak terlupakan," ujar Olie. Lebih dari itu, Olie memandang bahwa dengan memiliki ciri khas atau karakter tersebut, membuat dirinya semakin percaya diri saat menjalani profesi sebagai foto model. "Ini terbukti disetiap sesi foto ya. Terkadang orang-orang jadi tertarik buat foto aku lebih dari sekali,” tutupnya dengan tersenyum.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia