Jumat, 21 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pelaku Pemerkosaan di Penginapan Sanur Belum Diamankan

19 Mei 2019, 20: 01: 05 WIB | editor : Nyoman Suarna

Pelaku Pemerkosaan di Penginapan Sanur Belum Diamankan

Ilustrasi pemerkosaan di sebuah penginapan, Sanur (ilustrasi)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Pelaku pemerkosaan terhadap perempuan berinisial DPT, 18, yang terjadi di penginapan dekat Family MM Sanur, Rabu (15/5) malam, hingga kini belum diamankan. Korban yang tinggal di seputaran Jalan Mekar Pemogan, Denpasar Selatan itu mengaku sebelum diperkosa, dirinya dicekik dan dianiaya pelaku berinisial DD di kamar penginapan.

Kasus pemerkosaan ini terungkap, setelah korban melaporkannya ke Unit PPA Polresta Denpasar, malam setelah kejadian. Lantaran tidak terima diperkosa oleh pelaku DD yang baru saja dikenalnya melalui media sosial facebook dengan nama akun Dedy Wahyu.

Keduanya lantas bertemu dan pelaku mengajaknya pergi ke suatu tempat pada Rabu (15/5) sekitar pukul 19.30. “Ternyata korban dibawa ke penginapan dekat Family MM Sanur,” ucap sumber, Minggu (19/5).

Setelah tiba di lokasi penginapan, korban sempat menolak masuk ke dalam kamar. Perempuan yang tinggal di seputaran Jalan Mekar Pemogan Denpasar Selatan ini berontak dan berniat pergi dari TKP tersebut. Namun pelaku tidak terima dan memaksanya masuk ke dalam kamar.

"Pelaku memaksa korban masuk ke dalam kamar dan pakaiannya dilucuti,”  terang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya.

Tidak terima dirinya ditelanjangi, perempuan ini pun berteriak, namun mulutnya langsung dibekap oleh pelaku. Tragisnya, pelaku mencekik dan memukul muka, tangan dan perut korban agar diam jangan berteriak. Di bawah ancaman, korban tak berdaya dan akhirnya diperkosa oleh pelaku yang diketahui tinggal di seputaran Jalan Kampial Blok 7 ANTV Kuta Selatan.

Setelah puas mencicipi tubuh korban, pelaku DD pergi meninggalkan korban di dalam kamar. Malam itu juga, korban melaporkannya ke Unit PPA Polresta Denpasar. Polisi menyelidiki TKP dan telah memeriksa sejumlah saksi.

Namun hingga berita ini diturunkan, pelaku DD belum tertangkap. Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan belum memberikan komentar terkait kasus ini.

(bx/afi/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia