Rabu, 19 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Sportainment

Lawan Bali United, Alfredo Vera Enggan Pikirkan Rekor Positif

21 Mei 2019, 14: 28: 10 WIB | editor : I Putu Suyatra

Lawan Bali United, Alfredo Vera Enggan Pikirkan Rekor Positif

JELANG LAGA: Pelatih Kepala Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (tengah) (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, GIANYAR - Status selalu menang di tujuh pertemuan terakhir dengan Bali United, tidak membuat pelatih kepala Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera puas diri. Mendapat kesempatan kembali bertandang di kandang Bali United dalam laga kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi perhatiannya. Bahkan dia mengaku, kedatangan tim The Guardian mengusung misi tiga poin. Hal ini diutarakannya saat sesi Pre-Match Press Conference di Bali United Cafe, Senin (20/5) sore.

“Kita main hanya untuk tiga poin. Dan kami tidak memikirkan rekor positif tentang kami. Karena kalau kita bicara rekor Bhayangkara sebelumnya, pasti kita ingin tetap bertahan seperti itu. Tapi setiap pertandingan akan berbeda. Kita lihat saja nanti. Semoga meraih hasil maksimal,” tuturnya.

Pelatih asal Argentina tersebut mengaku, timnya sudah siap melakoni pertandingan nanti. Mengingat kurang lebih tiga hari lamanya, timnya sudah melakukan latihan di Bali. “Ya tiga hari latihan disini (di Bali, red), dan kondisi pemain sudah baik. Dari mental maupun adaptasi pemain dengan cuaca di Bali,” ungkap Alfredo Vera.

Disinggung masalah wasit yang mendapat sorotan Teco (Stefano Cugurraro Teco-Pelatih Bali United), Alfredo Vera dengan tegas tak ingin banyak membicarakan soal kebijakan pemimpin pertandingan. Dirinya hanya berfokus pada timnya untuk bisa tampil baik dan maksimal. “Kalau kita bicara tentang wasit, pasti di semua pertandingan ada yang benar dan ada yang salah. Ya saya tidak suka terlalu berkomentar banyak tentang wasit,” terangnya.

“Apalagi kadangkala kita rugi dan juga mendapat keuntungan saat mendapat keputusan dari wasit kala berada dalam pertandingan. Yang penting kita bisa fokus dalam pertandingan, kerja keras dan konsentrasi. Karena bagi saya dan tim, harus bisa tampil baik dan maksimal. Semoga wasit bisa memimpin pertandingan (dengan) baik,” tutupnya. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia