Selasa, 12 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Politik

Terkait Aksi 22 Mei, Anggota Polsek Payangan Sembahyang Bersama

22 Mei 2019, 17: 20: 02 WIB | editor : I Putu Suyatra

Terkait Aksi 22 Mei, Anggota Polsek Payangan Sembahyang Bersama

SEMBAHYANG : Anggota Polsek Payangan, Gianyar tengah sembahyang bersama untuk mendoakan rekan-rekannya yang bertugas di Jakarta dalam aksi 22 Mei, Rabu (22/5). (PUTU AGUS ADEGRANTIKA/BALI EXPRESS)

Share this      

BALI EXPRESS, GIANYAR - Meski tidak turun langsung melakukan pengamanan aksi 22 Mei di Jakarta. Puluhan anggota Polsek Payangan, Gianyar turut memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang bertugas di sana. Pada Rabu (22/5) mereka menggelar doa bersama untuk mendoakan rekannya agar diberikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Payangan, AKP I Gede Sudyatmaja menjelaskan kepada Bali Express (Jawa Pos Group) doa bersama itu memang langsung arahan dari pimpinan. Sehingga secara serentak pihaknya dapat memberikan dukungan melalui doa kepada rekannya yang tengah berjuang di Jakarta dengan penuh tenaga maupun pikiran.

“Tujuannya kita mendoakan rekan kita yang berjuang penuh tenaga dan pikiran untuk menjaga negara ini selalu teguh dan bersatu. Selain itu juga untuk mengantisipasi jika ada hal – hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sudyatmaja berharap seluruh rekan-rekannya yang sedang berjuang di Jakarta diberikan kesehatan lahir batin dan keselamatan. Selain itu diharapkan juga negara ini tetap bersatu. Sehingga selalu berdaulatan dalam keadamaian.

Persembahayangan bersama dilaksanakan tepat pada pukul 12.00 di Padmasana Mapolsek Payangan. Dipimpin oleh Jero Mangku Anak Agung Dharma Putra, yang juga selaku anggota di sana.  Tampak selama persembahyangan puluhan anggota yang ada mengikuti dengan khusuk. “Kita sembahyang dipimpin oleh pemangku yang juga selaku anggota di sini, sembahyang bersama ini juga memang sudah perintah dari pimpinan langsung,” imbuhnya.

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia