Selasa, 15 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

AHM Hadirkan Warna Baru untuk Skutik Besar Honda PCX

23 Mei 2019, 18: 27: 52 WIB | editor : Nyoman Suarna

AHM Hadirkan Warna Baru untuk Skutik Besar Honda PCX

WARNA BARU: Untuk memanjakan pencinta skutik touring di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru untuk Honda PCX 2019. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR -  Magnificient Matte Brown menjadi warna terbaru dari Honda PCX 2019. Penyegaran tampilan ini menambah kesan premium big scooter yang mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium. Karena model ini mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya.

 “Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX," jelasnya dalam keterangan pers nya Rabu (22/5 ) di Denpasar.

Dilanjutkan Thomas, dengan desain premium dan mewah pada warna baru Magnificient Matte Brown, membuat tampilan Honda PCX semakin berkelas dari skutik lain. Tampilan warna baru pada Honda PCX ini dapat disaksikan langsung di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 22 Mei-30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 Warna ini melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver, kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Dari sisi fitur fungsional, big scooter premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Honda PCX dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Selain itu, terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. "Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.683.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.139.000 untuk PCX Hybrid," tambahnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia