Rabu, 19 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Pertama di Bali, DJ B Vional Langsung Ketagihan

26 Mei 2019, 09: 53: 59 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pertama di Bali, DJ B Vional Langsung Ketagihan

Female DJ B Viona (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Ternyata, tak hanya alam dan kebudayaan pulau Bali yang mampu memikat hati wisatawan. Namun perkembangan wisata dunia hiburan malam, khususnya di industri musik Electronic Dance Music (EDM) beserta para penggemarnya pun turut memberi pengaruh. Hal itulah yang dirasakan oleh female Disc Jockey (DJ) B Viona.

Dara cantik dan seksi yang sedang meroket karirnya di ibu kota Jakarta ini, mendapat kesempatan ‘unjuk gigi’ di Vi Ai Pi Club Bali beberapa waktu lalu. Kala itu, dia hadir dalam annual event spesial bertajuk ‘Calling All Captains’. Kehadiran Viona di venue ternama yang ramai para kawula muda ini pun dirasa sangat istimewa, karena baru kali pertama dirinya tampil menghibur party lovers di Bali.
Tentu tidak ingin membuang kesempatan, perempuan bertatto ini pun tampil atraktif dibalik turning table dengan menyuguhkan beragam warna dan genre musik yang Up-beat.

Mulai dari genre EDM, Trap hingga Mashup. Praktis, penampilannya itu disambut baik orah ratusan clubbers yang datang. Viona yang sempat diwawancarai Bali Express (Jawa Pos Group) ini pun mengaku sangat senang dengan respons crowd di Bali.


Apalagi, sejak awal penampilannya di Vi Ai Pi Club Bali ini, ratusan pengunjung sudah tampak penuh sesak memenuhi arena hall, table hingga lantai dansa. “Ini kali pertama aku tampil di Bali. Khususnya di Vi Ai Pi Club. Kalau untuk perform DJ, ini baru pertama kalinya juga. Karena dulu sering banget perform show model dan untuk pemotretan majalah or brand ambassador saja,” tutur Viona.


Kesan yang membekas pun diakuinya sangat istimewa. Karena dirinya terbius sekaligus kepincut, bahkan mengaku ketagihan bisa main di Bali. Dengan antusias crowd yang terlihat sejak awal terus jingkrak bergoyang. “Seru dan heboh pastinya. Dan senang banget bisa menghibur party people di Bali. Apalagi menurut aku peminat musik EDM sudah semakin banyak. Apa lagi di kalangan anak muda,” kata Viona. Ia pun berharap, agar jadwalnya yang padat sebagai resident DJ di salah satu pusat hiburan malam ternama di Jakarta ini bisa kembali berkesempatan tampil kembali di Bali. 


“Pasti nya kepengen banget balik lagi Bali. cuma berhubung aku resident DJ di Jakarta, jadi harus benar-benar atur jadwal untuk ambil event di luar kota. Ya semoga habis lebaran ada panggilan lagi untuk menghibur warga Bali,” tutup perempuan yang menyukai gaya berpenampilan seksi sporty ini.
Untuk diketahui, Female Disc Jockey B Viona merupakan salah satu talent guest star pendatang baru yang mulai mencuri hati club lovers tanah air. Tak hanya itu, dirinya juga kerap jadi perbincangan para party lovers yang meski pendatang baru, namun sangat profesional menyuguhkan musik berkualitas. 
Sebelum mengawali karir sebagai DJ, B Viona ini aktif di dunia modeling. Sampai akhirnya 9 bulan terakhir ini sejak tahun 2018, ia memutuskan untuk serius terjun di dunia DJ hingga sekarang. Alasannya ia mengambil profesi DJ karena ingin menghibur para fans-fansnya yang ada di dance floor.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia