Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Mengeluh Sakit, Security Hotel Nico Meninggal di Kamar Kos

03 Juni 2019, 18: 03: 01 WIB | editor : Nyoman Suarna

Mengeluh Sakit, Security Hotel Nico Meninggal di Kamar Kos

MENINGGAL: Security hotel ditemukan meninggal dunia di kamar kos. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Seorang security hotel bernama Kristopel Kedu Joli, 27, ditemukan meninggal dunia, Senin (3/6) sekitar pukul 11.00 di dalam kamar kos nomor 2 yang terletak di Gang Singapur, Nomor 500 B Kelurahan Mumbul, Kuta Selatan. Sebelumnya, korban sempat mengeluhkan sakit kepada rekan kerjanya.

Keterangan rekannya Herman H. Pare, 27, sekitar pukul 11.00 ia berniat membangunkan korban karena hari sudah siang. Namun pintu kamar korban masih tertutup. Kemudian saksi mencoba mengetuk pintu berkali-kali, namun tetap tidak ada jawaban. Merasa curiga, saksi kemudian langsung masuk dan melihat korban terbaring dan tidak bernyawa. Saksi langsung memberitahukan teman-temannya yang lain.

Sementara kakak korban, Herman Honda Bulu, mengetahui kabar adiknya meninggal usai menerima telepon dari salah satu teman adiknya yang bernama Yoken. “Pengakuan kakaknya, beberapa hari sebelum korban meninggal, pernah mengeluh sakit batuk kering,”  ucap Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza.

Sedangkan kepada rekan seprofesinya, Nurul Huda, 35, korban saat bekerja di Hotel Nico pada Minggu (2/6) sekitar pukul 06.45 sempat mengeluh bahwa tenggorokan dan paru-parunya terasa sakit. Nurul sendiri menyarankan agar korban menjaga kesehatan.

Korban kemudian pulang kerja pukul 15.00. Namun pada hari ditemukan, korban sulit dihubungi. Padahal sudah waktunya masuk jam kerja. Korban ditemukan tengkurap di tempat tidur dengan memakai kaos singlet warna putih dan celana panjang gelap.

“Hasil olah TKP awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik di TKP maupun di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia akibat sakit,” jelasnya.

Sekitar pukul 14.30, jenazah korban dibawa ke Instalasi Forensik RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulan.

(bx/afi/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia