Selasa, 12 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Alien Child Makin Lengkap Dengan ‘No Trust, No Pain’

04 Juni 2019, 13: 08: 39 WIB | editor : I Putu Suyatra

Alien Child Makin Lengkap Dengan ‘No Trust, No Pain’

DISAKITI: Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terlalu banyak disakiti. Oleh seseorang yang ia cintai. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Duo musisi belia asal Nusa Penida-Bali, Alien Child, yaitu Aya Maranda dan Laras Maranda, merilis video musik terbaru dari single mereka bertajuk ‘No Trust, No Pain’, Rabu siang kemarin (29/5) di Kampus Elizabeth Internasional Denpasar. Single tersebut terangkum dalam album bertajuk ‘Taksu Trilogy’.

Secara resmi, video musik ini pun sudah dapat ditonton melalui saluran Youtube Alien Child Official dan lagunya sendiri dapat didengarkan di kanal digital Spotify, iTunes, Deezer, Tidal, dan Apple Music. 


"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah terlalu banyak disakiti oleh orang yang ia cintai, bahkan orang yang paling dekat dengannya bisa menjadi orang yang paling menyakitinya. it's better not to trust anyone in order to feel no pain,'" ujar Laras Maranda sebagai penulis lirik Alien Child saat acara perilisan video klip tersebut.


Dara berusia 17 tahun itu pun mengatakan, jika dalam penggarapan projek tersebut dibantu oleh banyak pihak. Video Musik "No Trust, No Pain" dipersembahkan oleh Elizabeth International dan Matakarsa Visual. 
"Sebagai sutradara Yudi Pranatha dan aku sendiri. Penulis skenario aku juga dan aransementnya si Aya. Sementara itu, eksekutif produser I Nyoman Sukadana terus produsernya Ketut Suarma,” ujarnya sambil menjelaskan penata kamera dan editor Adi Artama dan Alit Surya, BTS David dan .Ivan. Lalu mixing dan mastering oleh Deny Surya. Sementara itu, video musik ini didukung oleh Rumah Luwih Beach Resort Bali, Arinda, Silanada Foundation, Mercedes Benz Classic Club Bali. 


Lebih lanjut, Aya Maranda menjelaskan, jika lagu dalam album Taksu Trilogy ini memiliki keterkaitan satu sama lain. Diantaranya single ‘Taksu’, No Trust, No Pain, dan Breathe. “Jadi Lagu-lagu ini merupakan ungkapan perasaan kami sebagai remaja yang sedang berhadapan dengan realita kehidupan, setelah ‘Takeoff’ (album pertama Alien Chid). Di sini, kami berupaya menyuarakan kesadaran tentang self love kepada teman-teman muda, juga bagaimana kita menjaga hubungan yang baik dengan sesama. Kalau bisa jangan sampai ada ‘toxic relationship’, baik itu dengan keluarga, sahabat, kekasih, ataupun lingkungan sekitar," ujar Aya Maranda sebagai music arranger Alien Child.


Sementara itu, I Nyoman Sukadana atau yang akrab disapa Coach Nyoman selaku Founder & CEO Elizabeth International Hotel Management School Ini mengatakan, jika Elizabeth International dalam project video klip ‘No Trust, No Pain’ menunjukkan komitmen yang jelas dalam sebuah rangkaian philanthropy project yang kesekian kalinya untuk mendukung talenta-talenta muda hebat Indonesia. Seperti Aya & Laras Maranda dalam mengembangkan potensi terbaik di dalam diri. 


“Genre musik dengan diferensiasi yang kuat ala Alien Child, selaras dengan apa yang selama ini menjadi spirit diterimanya Elizabeth International Hotel Management School di tengah-tengah masyarakat Indonesia," ungkapnya.
Lagu ‘No Trust, No Pain’ ini pun akan diputar secara serentak pada 31 Mei 2019 mendatang di radio-radio wilayah Bali dan Nusa Tenggara, serta akan dilanjutkan dengan talkshow & tur radio.


Untuk diketahui, duo grup kakak beradik yang dikenal dengan nama Alien Child sempat meraih penghargaan ‘Pendatang Baru Terbaik’ dan ‘Penata Musik Terbaik’ (Aya Maranda) serta 4 nominasi lainnya untuk kategori Band/Duo/ Grup Terbaik, Album Terbaik, Lagu Terbaik, dan Lagu Terfavorit pada Anugerah Musik Bali (AMB) Awards 2019.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia