Rabu, 19 Jun 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Furama Spa Tawarkan Paket Romantis Pasangan Dimabuk Cinta

07 Juni 2019, 21: 42: 58 WIB | editor : Nyoman Suarna

Furama Spa Tawarkan Paket Romantis  Pasangan Dimabuk Cinta

BEDA : Suasana beda dan lebih romantis akan dirasakan wisatawan, bila memilih perawatan tubuh di Furama Spa. Bagi yang tengah menikmati bulan madu, akan merasa semakin indah, berkesan, dan menyenangkan. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, BADUNG - Akomodasi wisata di Bali  menyediakan beragam aktivitas romantis yang bisa dilakukan pasangan yang tengah dimabuk cinta. Bila ingin berbulan madu akan terasa makin spesial, karena sudah ada Spa yang membuat suasana semakin romantis.


Spa dalam industri pariwisata di Bali sudah menjadi salah satu aktivitas  wajib dilakukan  wisatawan asing maupun domestik yang datang ke Bali, apalagi yang hendak berbulan madu.

Salah satu akomodasi yang menyediakan fasilitas Spa romantis bagi wisatawan yang sedang berbulan madu di Bali adalah Furama Spa di Jalan Melati 8 Banjar Bindu, Mambal, Kabupaten Badung, tepatnya di perbatasan Desa Mambal dengan Singakerta, Ubud. 


Marketing & Communication Manager Furama Villas & Spa Ubud, Ayu Sri Mahayani mengatakan, paket Spa yang disediakan tidak saja untuk wisatawan perorangan atau kelompok. Namun, ada  paket Spa untuk pasangan yang sedang berbulan madu.


Untuk paket Spa romantis ini, lanjut Ayu Sri Mahayani, wisatawan akan dimanjakan dengan ritual Spa khas yang ada dalam tradisi budaya Indonesia. "Perawatan Spa ini tidak saja menawarkan pijatan yang mampu memberikan efek relaksasi, namun juga menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di alam Bali," ujarnya kepada Bali Express ( Jawa Pos Group).


Paket Spa yang menawarkan pengalaman romantis adalah Spa packages for Him and Her. Dalam paket Spa yang dijual dengn harga Rp 1,9 juta untuk pasangan suami istri ini, wisatawan akan diberikan pengalaman  yang menyenangkan. 


Para terapis Furama Spa akan memberikan terapi pada pasangan yang berbahagia ini dengan perawatan yang dimulai dari pemijatan kaki dengan orientasi sensual yang menenangkan. "Untuk menambah kesan romantis, kami menyediakan paviliun Spa dengan cahaya lilin yang romantis, sehingga wisatawan bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan," paparnya.


Setelah ritual pemijatan di kaki,   dilanjutkan dengan menggunakan minyak esensial dengan aroma yang memanjakan dan menenangkan. Setelah pemijatan dilakukan selama 60 menit, kemudian dilanjutkan dengan luluran menggunakan lulur khas Bali dengan aroma Lavender yang menyenangkan.

 
Tahapan berikutnya dilanjutkan dengan mandi Jacuzzi dengan air hangat yang sudah diberikan tambahan minyak esensial dan bunga segar. Pada aktivitas ini,  lanjut Ayu,  wisatawan bisa menikmati champagne dan wine yang sudah disediakan.

 "Champagne yang kami sediakan gratis, bisa dinikmati oleh pasangan  ini ketika mereka menikmati Jaccuzi dan setelah melakukan ritual Spa," paparnya.


Mau nuansa romantis lainnya? Furama Spa juga memiliki paket Spa romantis lainnya, yakni Couple Experience, Romantic Chocolate yang dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta per pasangan dengan durasi 140 menit.


Khusus  Spa ini, pasangan wisatawan akan diberikan pengalaman perawaran Spa menggunakan coklat hitam. Perawatan ini, terang Ayu, mampu memberikan efek relaksasi dan dapat mengembalikan suasana hati yang menyenangkan.


Perawatan Spa ini, dimulai dari ritual terapi kaki, selanjutnya dilakukan pemijtan ke seluruh tubuh menggunakan minyak esensial coklat hangat. Lulur yang digunakan setelah aktivitas pemijatan dan scrub ini, juga terbuat dari coklat murni.

 
Setelah itu, wisatawan dimanjakan dengan ritual Jacuzzi menggunakan air hangat dengan campuran esensial coklat dan kelopak bunga. "Seluruh ritual Spa menggunakan esensial coklat dan coklat murni, sehingga wisatawan akan mendapatkan efek menenangkan, dan tentunya kulit kian halus, bersih, dan cerah," tambahnya.


Dikatakan Ayu, Spa merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan bisa dimanfaatkan  oleh wisatawan yang menginap ataupun yang tidak menginap di Furama Spa, sepanjang wisatawan  tersebut sudah melakukan pemesanan terlebih dulu.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia