Selasa, 12 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

DJ Jade Rasif Getarkan Sky Garden

10 Juni 2019, 14: 09: 06 WIB | editor : I Putu Suyatra

DJ Jade Rasif Getarkan Sky Garden

HAPPY: Suasana yang dibangun DJ Jade Rasif benar – benar hebat, mampu membuat benar – benar happy penikmat malam. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Moment jelang akhir pekan di sejumlah tempat wisata hiburan malam Bali memang sangat berwarna dan berkesan. Karena, selain kemasan event spesial yang beragam dengan konsep menarik di setiap club maupun diskotik, wisatawan akan dihibur oleh kehadiran guest star Disc Jockey (DJ) fenomenal. Lanscape ingar-bingar keceriaan suasana larut malam itu pun bisa terlihat di Sky Garden Club Bali, Jumat malam (7/6).

 Salah satu venue ternama yang memang sudah sangat dikenal oleh wisatawan dunia di kawasan jalan Legian, Kuta tersebut menghadirkan guest star yang namanya sudah tak asing di telinga penikmat musik Electronic Dance Music (EDM). Dia adalah Female DJ Jade Rasif.


Nama Jade Rasif memang tak begitu dikenal bagi khalayak umum. Tetapi, untuk kalangan party goers, namanya sangat terkenal dan kerap jadi buah bibir perbincangan hangat party lovers. Ya, Jade Rasif merupakan DJ seksi asal Singapura yang populer dan namanya paling banyak dicari. Selain memiliki paras cantik, alumnus National University of Singapore ini juga merupakan seorang yang mutitalent di bidang entertaiment.


Sebelum menjadi host di akun YouTube ‘Real Talk’ produksi Singapure dan DJ perempuan hebat, nama Jade Rasif kian ‘mengudara’ saat ia memenangkan kontes modelling. Ia juga meraih posisi runner-up in New Paper New Face di tahun 2013 silam. Tak hanya itu, sosoknya juga kerap tampil di berbagai drama televisi Singapura. Hingga di tahun 2014, dara kelahiran 21 Januari 1994 tersebut tampak konsisten dengan profesi barunya sebagai DJ yang profesional.


Kualitasnya pun bisa terlihat kala menghibur ratusan crowd Sky Garden Club Bali yang memang didominasi oleh wisatawan mancanegara. Ia pun tampil mempesona dengan karakter gaya bermusik yang up-beat bergenre Hip-hop, RNB, trap dan big house. Kehadirannya yang memang sudah dinanti-nantikan pun akhirnya mampu memecahkan suasana larutnya malam. Dari balik turning table, Jade Rasif tampil sangat atraktif untuk bisa menguasai panggung. 


Tidak hanya berinteraksi dengan crowd yang sudah penuh sesak diatas arena lantai dansa, ibu satu anak ini juga tampil hebat dengan aksi koreografi. Meski mengenakan kostum mini berbalut warna hitam, tak menghalangi Jade Rasif untuk tampil lebih prima. Praktis, respons dan antusias pengunjung kian ‘pecah’ dan semua ikut hanyut untuk bergoyang bersama hingga usai penampilannya.


Untuk Diketahui, sebelum dihadirkannya sosok Female DJ Jade Rasif, pengunjung lebih dulu ‘doktrin’ dengan suguhan musik-musik EDM hebat resident DJ Skytek. Suguhan hiburan pun terasa istimewa, karena aksi pertunjukan di atas panggung juga dimeriahkan oleh sejumlah seksi dancer. Penampilan mereka pun cukup memantik andrenalin crowd, karena ada beragam style dance yang diperlihatkan. Tak hanya itu, sejumlah atraksi hebat turut diperlihatkan sambil mengenakan kostum seksi dan berbikini. “Sungguh luar biasa malam yang benar – benar bikin kita happy, seru habis,” jelas salah satu pengunjung.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia