Rabu, 13 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Gelegar ‘Ultraglow Paint Party’ Sky Garden

12 Juni 2019, 12: 51: 20 WIB | editor : I Putu Suyatra

Gelegar ‘Ultraglow Paint Party’ Sky Garden

KELAS DUNIA: Event ‘Ultraglow Paint Party’ adalah sebuah agenda kelas dunia, yang cikal bakalnya berasal dari Australia. Mampu terselenggara di Sky Garden Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, KUTA - Malam penuh warna di tengah ingar-bingar ratusan party lovers Bali kembali tersaji. Kali ini, keseruannya itu terekam lewat kemasan event night party spesial dari venue ternama kawasan jalam Legian, Kuta yaitu Sky Garden Bali.

Tepat di moment akhir pekan, Sabtu malam lalu (8/6), pihak management kembali menampilkan gelegar event fenomenal yang memang selalu ditunggu-tunggu crowd Bali. Event tersebut bertajuk ‘Ultraglow Australiasias Largest Paint Party’, Colossus Tour 2019. Event berskala internasional yang berasal dari Australia tersebut pun sudah sangat dikenal para penggila Party. Termasuk di  pulau Bali. Pasalnya, sejak disuguhkannya kemasan hiburan event Ultraglow di Sky Garden pada 18 November 2018 lalu, tempat hangout asik crowd yang domoninan dikrumuni wisatawan mancanegara ini kerap dibanjiri pengunjung.


Dan di awal tahun 2019, pagelaran acara tahunan yang awalnya khusus diselenggarakan bagi para remaja di negara Australia yang baru saja lulus sekolah ini pun kembali hadir di Bali. Dan tepat di akhir pekan, ‘Ultragrow Paint Party’ resmi di mulai guna memberi nuansa serta keceriaan yang tentu tak akan terlupakan. 


Event yang diselenggarakan selama 3 hari berturut-turur sejak tanggal 8 hingga 11 Juni ini pun dihibur beragam varian aksi hiburan. Mulai dari dihadirkannya para guest star Disc Jockey (DJ) fenomenal asal Australia, diantaranya ada Front to Back, Sound Check dan DJ Joicie.


Dan tentu tak ketinggalan, yang turut menarik hati para pengunjung juga adalah pesona yang diperlihatkan oleh sejumlah talent sexy dancer. Kali ini, salah satu agency dance performance ternama asal Bali yaitu Pink Print Team Management yang akan beratraksi sejak dibukanya event tersebut. 
Seperti biasa, event ini dihiasi oleh kegiatan ultraglow Australia Largest paint festival. Di moment spesial tersebut, ratusan pengunjung terlihat berbasah-basahan dengan dengan semprotan warna-warni. Tidak ketinggalan, selain memperlihatkan atraksi hebat diatas stage, peran seksi dancer ini juga turut ikut bermandikan cat warna. 


Serunya lagi, koreografi yang ditunjukan cukup berkesan sensual, dimana lekuk tubuh ladies sexy dancer ini hanya berbalut bikini. Praktis, antusias crowd yang juga turut disiram cat warna dari atas stage pun kian terasa meriahnya. Hingga subuh, party lovers Bali yang datang memenuhi area hall, room, dan table masih tetap betah ‘menyemuti’ arena lantai dansa sambil ikut jingkrak bergoyang.


Tomy, selaku manager Pink Print Team Management yang sempat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) ini mengaku turut bangga jika pihaknya bisa ikut terlibat dalam event spesial tersebut. Apalagi yang sangat berkesan, keterlibatan Pink Print Team di event berskala internasional ini baru kali pertama. “Super proud banget ya, kita bisa hosting jadi resident dancer di international event ini. Dan pastinya juga, kita jadi punya branding. Setidaknya, after ultraglow ini pasti akan banyak next international event yang mungkin juga melibat kita,” tutur Tomy.


Sementara itu, Lulu selaku dancer manager di Sky Garden Club menambahkan, bahwa pihaknya punya alasan memilih Pink Print Team Management sebagai pelengkap di event tersebut. Baginya, agency dance performance tersebut memiliki kualitas yang tentu tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. 
“Kalau di Sky Garden baru tahun ini Pink Print Team ikut. Biasanya dari dulu talent dance dari Sky Garden club sendiri. Dan kenapa kami memulih mereka, karena memang mereka good dancers and have good body. Secara kualitas dance perform pun tidak perlu diragukan lagi. Sehingga tidak heran, kalau ada ratusan crowd yang turut antusias mengikuti event tersebut,” imbuh Lulu. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia