Kamis, 18 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tabrak Pantat Truk di Tabanan

14 Juni 2019, 18: 18: 26 WIB | editor : I Putu Suyatra

Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tabrak Pantat Truk di Tabanan

LAKA: Kondisi korban sebelum di evakuasi saat kecelakaan di Jalan Denpasar-Gilimanuk By Pass Ir Soekarno Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Jumat (14/6). (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, TABANAN - Sebuah kecelakaan maut terjadi di di Jalan Denpasar-Gilimanuk By Pass Ir Soekarno, memasuki Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Jumat dini hari(14/6). Akibatnya seorang pemotor tewas di lokasi kejadian setelah menabrak pantat truk

Berdasarkan informasi dihimpun di lapangan, peristiwa naas itu terjadi Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 Wita. Dimana sebelum kejadian sebuah truk Toyota Dyna bernomor polisi DK 9451 UG yang dikemudikan Putu Adi Santika Jaya, 21, asal Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, yang datang dari arah barat menuju  timur, menepi di TKP karena hendak membeli nasi di utara jalan. Pengemudi pun memarkirkan truk

dengan posisi kepala truk mengadap ke timur jurusan Denpasar. Pada saat parkir, pengemudi sudah menyalakan lampu peringatan.

Namun naas pada saat bersamaan dari arah Jurusan Gilimanuk menuju timur Denpasar melaju korban Putu Eka Suryantara, 30, dengan mengendarai Honda Scoopy bernomor polisi DK 3423 EQ. Setibanya di TKP diduga korvan mengantuk sehingga menabrak pantat truk yang parkir di badan jalan sebelah utara.

Akibatnya korban yang tinggal di Jalan Rajawali Gang II Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan ini tewas ditempat akibat benturan yang cukup keras. Korban mengalami luka robek di perut sebelah kiri, dan luka robek pada pelipis mata. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke BRSU Tabanan.

Setelah polisi melakukan olah TKP, pengemudi truk pun dibawa ke Polres Tabanan untuk dimintai keterangannya guna mengetahui pasti siapa yang salah dalam kecelakaan tersebut.

Sementara Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Kalpika Sari tidak mengangkat telepon dan membalas WA saat hendak dikonfirmasi mengenai peristiwa tersebut.

(bx/ras/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia