Minggu, 08 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Peringatan HUT ke-49 Astra Motor di Bali Dipusatkan di Gudang Megati

16 Juni 2019, 16: 16: 29 WIB | editor : I Putu Suyatra

Peringatan HUT ke-49 Astra Motor di Bali Dipusatkan di Gudang Megati

POTONG TUMPENG: Potong tumpeng pada hari jadi Astra Motor ke 49 di Gudang Megati Astra Motor Tabanan, Sabtu lalu. Perayaan Hari Jadi ini juga diIsi dengan kegiatan berbagi Kasih ke Panti Asuhan. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Peringatan hari jadi Astra Motor ke 49 yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2019 dipusatkan di Gudang Megati Astra Motor Selemadeg Timur Tabanan. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mengisi acara perayaan Ulang Tahun Astra Motor tahun ini.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra Sabtu lalu mengatakan kegiatan yang dilakukan pada perayaan HUT Astra Motor ini, tidak saja aktivitas perayaan semata, namun juga diisi dengan kegiatan sosial seperti donor darah dn pemberian donasi ke Panti Asuhan SOS Children Village. "Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari perayaan HUT Astra setiap tahunnya," jelaanya.

Dilanjutkan Wahyudi, memasuki usia ke 49, banyak hal baru yang sudah dilakukan Astra Motor, khususnya untuk kenyamanan para konsumennya. Selain itu, Astra Motor terus melakukan perbaikan untuk memastikan semua proses bisnis berjalan sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman.

Dengan mengusung tema Melajh Bersama dan sebagai wujud tanggung jawab social ke masyarakat beberapa kerjasama stategis telah dilakukan. “Di usia yang tidak muda lagi, Astra Motor bisa tetap agile menghadapi perubahaan dan tantangan yang ada, dan terus bisa menciptakan prestasi bisnis yang membanggakan dan satu yang pasti di Astra Motor selalu berikan terbaik untukmu,” tutup Wahyudi.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia