Selasa, 22 Oct 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Sudah Punya 12 Moge, Linda Langsung Bayar Cash CBR650R saat Launching

17 Juni 2019, 19: 38: 03 WIB | editor : I Putu Suyatra

Sudah Punya 12 Moge, Linda Langsung Bayar Cash CBR650R saat Launching

BAYAR LUNAS: Linda Donna, Lady Bikers membayar lunas Honda CB650R dengan empat gepok uang pada launching perdana produk ini Minggu malam lalu. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, DENPASAR - Linda Donna, Lady Bikers asal Club Hobbi Bali menjadi satu dari konsumen Honda yang Minggu malam lalu (16/6) membeli Honda CB650R dengan cara membayar lunas motor gede keluaran terbaru dari Astra Motor.

Linda yang sebelumnya sudah memiliki 12 unit Moge ini, langsung mengeluarkan empat gepok uang pecahan Rp 100 ribu dan  Rp 50 ribu untuk membayar lunas Moge seharga Rp. 286.733.000. "Ladies tidak boleh bikin malu, ladies harus nomor satu,  makanya bayar cash di tempat,” serunya dalam launching Honda CB650R, di main dealer Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Minggu  malam (16/6) lalu.

Rencannya setelah proses transaksi selesai, motor ini akan digunakan Linda untuk melakukan touring ke Sumbawa bersama dengan anggota club lainnya. Selain Linda, ada tiga orang lagi yang tercatat sebagai pembeli pertama Honda CB650R Berkonsep Neo Sport Café ini.

Mereka adalah David Peter Lewis, Benson Sitompul dan Badhowi Bima Arta yang berhalangan hadir. Ketika diwawancara, David Lewis mengatakan pihaknya memang menyukai produk seped motor dari Honda ini, khusuanya kelas big bike. "Sejak awal saya menyukai pelayanan dan service Honda selama ini, karenanya ini menjadi kali ketiganya ia memilih motor Honda," jelasnya.

Honda CB650R ini pertama kalinya diperkenalkan di Bali pada Minggu Malam lalu, merupakan generasi terbaru di kelas big bike yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor. “Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” paparnya.

Honda CB650R memberikan sebuah energi dan gaya baru dari konsep Neo Sport Cafe. Produk teebaru ini memiliki performa tinggi dan beragam fitur yang disematkan menjadi penyempurna Honda CB650R. Didukung mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi, Honda CB650R menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm. Model ini memiliki kapasitas tangki BBM 15,4L dan telah memenuhi standar Euro 3.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia