Kamis, 18 Jul 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Merasa Dianaktirikan, Anak 14 Tahun Tidur Tengah Jalan Bypass Mantra

19 Juni 2019, 16: 15: 19 WIB | editor : I Putu Suyatra

Merasa Dianaktirikan, Anak 14 Tahun Tidur Tengah Jalan Bypass Mantra

NEKAT: Seorang anak berusia 14 tahun, ANP asal Klungkung yang mencoba bunuh diri di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra dan diamankan di Mapolsek Kota Gianyar, Selasa (18/9) (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, GIANYAR – Percobaan bunuh diri gegerkan pengendara di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra kawasan Banjar Siyut, Desa Tulikup Gianyar, Selasa malam (18/6). Dikarenakan seorang anak berinisial ANP,14, asal Klungkung tidur terlentang di tengah jalan nyaris ditabrak oleh kendaraan yang melintas. Diketahui ANP nekat mencoba mengakhiri hidupnya karena merasa dianaktirikan oleh orang tuanya.

Sesuai data yang dihimpun koran ini kejadiannya terjadi pada pukul 20.30. Saat itu ANP yang berasal  dari Kabupaten Klungkung  dilihat tidur di jalan oleh masyarakat setempat. “Saat melihat ANP tidur di tengah jalan ada warga yang mengamankannya. Kemudian langsung menghubungi Polisi di Polsek Gianyar,” terang sumber, Rabu (19/6).

Tak berselang lama, kemudian ANP langsung diamankan ke Mapolsek Gianyar dan dihubungi pihak keluarga. Mendengar informasi tersebut, ayahnya yang berinisial WS,50, dan ibunya NP,28 langsung menuju Mapolsek Gianyar. “Penyebab ANP mencoba bunuh diri karena ia merasa dianaktirikan dari orang tuanya kepada saudaranya yang lain,” imbuh sumber yang enggan dikorankan namanya.

Sedangkan dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu Ketut Suarnata membenarkan kejadian percobaan bunuh diri tersebut. “Sudah dibawa pulang oleh orang tuanya, penyebabnya karena merasa orang tuanya pilih kasih. Setelah diamankan diajak pulang kembali dan orang tuanya berterimakasih karena anaknya selamat dari percobaan bunuh diri,” tandas Suarnata.

(bx/ade/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia