Minggu, 08 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

HUT Bhayangkara, Kapolres Klungkung Kunjungi Penyandang Disabilitas

19 Juni 2019, 22: 49: 41 WIB | editor : Nyoman Suarna

HUT Bhayangkara,  Kapolres Klungkung Kunjungi Penyandang Disabilitas

KEGIATAN SOSIAL: Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana memimpin anjangsana ke rumah anggota Polri yang sakit dan juga ke penyandang disabilitas. Kegiatan ini serangkaian HUT ke- 73 Bhayangkara. (ISTIMEWA)

Share this      

BALI EXPRESS, SEMARAPURA -  Dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Klungkung melaksanakan anjangsana, Rabu (19/6). Salah satunya mengunjungi penyandang disabilitas, I Komang Aprilius di Desa Besang, Kecamatan/Kabupaten Klungkung.

Sebelum bertolak ke sana, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana yang memimpin kegiatan tersebut berkunjung ke rumah warakawuri di Desa Akah. Dilanjutkan kunjungan ke kediaman rumah Aiptu Ida Bagus Nyeneng, anggota Polres Klungkung di Desa Penasan yang kakinya diamputasi karena sakit.

 
Pada kegiatan yang diikuti pengurus bhayangkari dan para kasat tersebut, Sudana mengungkapkan, HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara”. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi dan memberikan motivasi terhadap mereka yang dikunjungi. Ia berharap anggota polisi yang sakit tersebut cepat sembuh dan bisa beraktivitas.

 “Selain memberikan motivasi juga memberikan bantuan,” jelasnya. Kegiatn itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Sudana selaku orang nomor satu di Polres Klungkung.

(bx/wan/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia